Hankam

Hankam

Anggota Dewan Partai Gerindra Gelar Reses di Margasari

Radardesa.com-Tegal. Jelang tahun 2015 ,beberapa anggota dewan terpilih dari masing masing partai gelar acara Reses di berbagai daerah di wilayah kabupaten Tegal,tak hanya anggota DPRD namun juga anggota DPR untuk pusat.
Rasa terima kasih serta sekaligus bertatap muka dengan para kader tetap di pelihara dan di jaga sehingga nantinya di periode yang akan datang para dewan ini dapat terpilih kembali.

Selasa 16/12/2014,anggota terpilih DPR RI (pusat) Partai Gerindra periode 2014 -2019,dapil (daerah pilihan ) IX. H.M.Haekal pukul 9.00 wib  bertempat di kediaman salah satu kader partai gerindra desa Margasari kecamatan Margasari kabupaten Tegal Habib Mustofa,mengelar acara reses.hadir kepala desa Margasari (eko riyanto),serta segenap pengurus DPC partai Gerindra se Kecamatan Margasari.

Acara yang sedia nya di mulai pukul 9.00 wib harus mundur satu jam,hal ini di karenakan Dewan terpilih datang sekitar pukul 10.00 wib.namun demikian hal tersebut tidak membuat para kader dari partai gerindra kecewa sebab sudah lama sejak kampanye berakhir baru ini di pertemukan oleh beliau ( H.M.Haekal).

Dalam sambutan awalnya beliau (H.M.Haekal) mengungkapkan,"agar para kader tetap menjaga persatuan dan kesatuan,sebab bagaimana pun pemilihan telah usai dan kita wajib mendukung presiden terpilih Ir Joko Widodo dan wakil Bp Yusuf kalla,dan sebagai kader serta masyarakat berhak untuk mengawasi bersama sama jalanya pemerintahaan ",sementara di sesion tanya jawab,kepala desa margasari menginginkan adanya perubahan serta perhatian terhadap keberadaan KUD (koperasi Unit Desa)serta pengendalian Subsidi pupuk bagi petani di wilayahnya.semrntara beberapa kader menghendaki agar partai Gerindra membuat kantor Gerindra atau sekretariat di wilayah margasari kabupaten Tegal ,jelas Nursidik yang juga ketua DPC wilayah Danaraja Margasari kabupaten Tegal.

Dalam hal ini H.M.Haekal menambahkan, ' bahwa saat ini kami berada di komisi 6 dimana salah satunya mengurus tentang surat perijinan impor/ekspor yang sedikit sekali kaitannya dengan permohonan para kader,,namun kami tetap akan  berusaha dan berkoordinasi dengan anggota lain yang berada di pemerintahaan khususnya wakil dewan terpilih dari partai Gerindra,untuk tetap memikirkan serta memberikan yang terbaik bagi wilayah Margasari kabupaten Tegal,dan untuk pembuatan kantor sekertariat memang sudah direncanakan namun belum dapat disampaikan titik titik mana yang akan kami bangun,'

Diakhir penutup H.M.Haekal menjelaskan,jika ada masyarakat yang hendak mengajukan proposal agar di berikan dan minta arahan kepada Habib Mustofa,sehingga semuanya nanti bisa satu pintu tidak bertumpuk dan banyak tangan,beliau juga berharap dan mengingatkan agar para kader bergandengan tangan serta tetap menjalin serta menjaga persatuan dan kesatuan,(***)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Dewan Partai Gerindra Gelar Reses di Margasari"

Posting Komentar