Hankam

Hankam

Bupati Lepas Jamaah Umrah

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE melepas secara resmi jamaah umrah Zahrotul ‘Ashimah Brebes dari Masjid Al Ikhlas Kelurahan Pasarbatang Brebes, Ahad (11/1). Sebanyak 45 jamaah dengan diiringi ribuan sanak dan kerabat tampak sumringah menuju Jakarta sekitar pukul 17.00 WIB.
Bupati dalam kata pelepasannya meminta kepada para jamaah untuk mendoakan Kabupaten Brebes dan masyarakat Brebes, Tegal, Slawi dan Pemalang diberi keberkahan, sejahtera, makmur dan kondusif. “Kepada Jamaah, saya mohon doa saat di tanah suci nanti Kabupaten Brebes dan sekitarnya serta Masyarakatnya diberi keberkahan, sejahtera, keadilan, kemakmuran dan kondusif,” pinta Bupati.

Bupati juga sangat bangga karena banyaknya warga Brebes yang menunaikan umrah menandakan peningkatan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Dengan masyarakat yang takwa, maka rejeki akan datang dari segala penjuru arah.


“Jamaah berasal dari Brebes, Kota Tegal dan Pemalang,” kata Panitia Penyelenggara H Ahmad Rafiq SAg.

Dijelaskan Rafiq, para jamaah akan melakukan perjalanan umrah hingga 24 Januari mendatang. Dia berharap para pengantar mengikhlaskan perjalanan jamaah dan mendoakan semoga diberi kelancaran dalam beribadah dan tidak ada halangan sehingga pulang menjadi jamaah umrah mabrur-mabrurah.

Jamaah diberangkatkan dengan menggunakan Bis Dewi Sri No G 1463 GR dari depan Mushola Al Iklhas Pasarbatang Brebes.

Tampak dalam rombongan, Ibu dari Bupati Brebes Hj Rugayah, Suami dari Bupati Brebes Drs Kompol H Warsidin dan Sri Sakti Handayani.

Sebelumnya, telah diadakan pelepasan keluarga Hj Rugayah di Pendopo Bupati yang dihadiri seluruh kerabat dan handai taulan. Seperti mantan Wali Kota Tegal H Ikmal Jaya beserta Istri, dr Edy Utomo beserta Istri dan beberapa pejabat Pemkab Brebes.



Suasana tampak haru terlihat saat pelepasan, ribuan warga melambaikan tangan kepada 45 Jamaah Umrah. Pengasuh Majelis Taklim Al Ikhlas yang juga Pimpinan Biro Haji dan Umrah Zahrotul Ashimah KH Jaerukhi memimpin doa pelepasan. (wasdiun/Humas Brebes)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Lepas Jamaah Umrah"

Posting Komentar