Hankam

Hankam

MASJID TUA SIRAMPOG BUTUH PERHATIAN

Batursari . Desa Batusari   berpenduduk  3140 Jiwa ini yang penduduknya mayoritas menganut agama Islam serta selain kerukunan yang masih kental juga sangatlah penting dalam mewujudkan kelayakan untuk membangun tempat beribadah umat agama islam.Masjid sebagai mana adalah tempat beribadah umat islam jika tidak dirawat dan dipelihara dengan baik lambat laun akan mengalami kerusakan seperti halnya di wilayah Batursari Brebes tak hanya itu beberapa  masjid yang tergolong tua sudah harus  mendapat perhatian . maka perlu adanya rehabilitas Salah satunya ialah masjid Nurul Huda yang yang berada di dukuh Anggrung Batursari Sirampog Brebes .

Sementara masyarakat Dukuh Anggrung sangat mengharapkan pembangunan tersebut secepatnya di kerjakan karena khawatir ketika terjadi hujan lebat disertai angin kencang  akan terjadi roboh ungkap salah satu warga yang rumahnya berdekatan dengan masjid Nurul Huda.

warga sekitar  sangat antusias sekali dengan perencanaan ini mulai dari  bergotong royong dalam mengumpulkan material sampai dengan mengumpulkan dana dengan cara swadaya mereka lakukan Namun dalam pembangunan ini banyak kendala yang mengakibatkan belum terlealisasinya pembangunan tersebut salah satunya masalah material yang belum mencukupi dan dana yang masih minim hal tersebut di karenakan pihak panitia menerima bantuan dari pihak luar terkait pembangunan masjid sebenarnya hingga saat ini pihak panitia pembangunan masjid masih berharap ada donatur lain yang sekiranya mau memberikan bantuan guna mengurangi beban warga masyarakat Dukuh Anggrung demi terlealisasinya pembangunan masjid tersebut. (taufiq)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MASJID TUA SIRAMPOG BUTUH PERHATIAN"

Posting Komentar