Hankam

Hankam

Anggota DPRD F. Gerindra Gelar Reses Di Desa Penarukan

Penarukan.radardesa.com.  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tegal asal Fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra ) Sunodo Sutrisno   berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Tegal khususnya Daerah Pemilihan II yang meliputi  Kecamatan : Adiwerna, Talang dan Dukuhturi.  ’’ Sebagai  wakil rakyat saya  akan  akan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat,” kata Sunodo Sutrisno dihadapan konstuen dalam masa reses persidangan ke 1 (pertama) tahun 2015 yang berlangsung di Desa Penarukan Kecamatan Adiwerna Kabupaten tegal.

Dalam kesempatan itu berbagai aspirasi disampaikan warga kepada Sunodo Sutrisno sebagai wakil rakyat.  Kegiatan yang digelar Jumat 10 April 2015 pekan lalu  diisi dengan bagi sembako bagi konstuen yang hadir.

Dalam kesempatan yang sama Sunodo Sutrisno menjelaskan reses merupakan tugas dan kewajiban yang harus dilaksanakan setiap anggota legislatif. Tujuannya dalam rangka menyerap aspirasi warga terkait usulan pembangunan dan evaluasi hasil pelaksanaan pembangunan yang dilakukan pemerintah Kabupaten Tegal

Oleh karena itu, lanjut Sunodo Sutrisno  pada saat pelaksanaan reses warga diharapkan menyampaikan aspirasi, baik dalam bentuk usulan program pembangunan, maupun evaluasi pelaksanaan pembangunan. Seperti usulan perbaikan jalan, drainase, bantuan bibit bagi kelompok tani  yang disampaikan pada reses kali ini. ” Aspirasi warga merupakan modal bagi kami sebagai anggota dewan untuk disampaikan kepada pemerintah” ujarnya

Lebih lanjut dikatakan aspirasi yang telah disampaikan akan  diperjuangkan, baik pada posisi sebagai anggota DPRD maupun melalui Fraksi  Gerindra  DPRD Kabupaten Tegal. Tidak hanya drainase, juga akan saya perjuangkan pengaspalan jalan,  katanya.

Pada reses tersebut, masyarakat juga berharap  pemerintah Kabupaten Tegal  lebih  memperhatikan kondisi ekonomi, khususnya menyangkut daya beli masyarakat.  Dibagian lain warga mengutarakan,  dekadensi moral masyarakat terutama kalangan remaja saat ini juga tengah melanda termasuk tindak kekerasan seperti pembegalan motor,  maka dipandang perlu digalakan kembali gerakan Kelompok Sadar Hukum atau Kadarkum sebagaimana yang diusulkan pengurus ranting Gerindra Ujungrusi. (dasuki)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota DPRD F. Gerindra Gelar Reses Di Desa Penarukan"

Posting Komentar