Hankam

Hankam

Kades Kepandean Rela Gunakan Dana Pribadi



Kepandean. Radardesa.com. Sebagai bentuk keprihatinan yang mendalam atas kondisi jalan yang rusak dan seringkali mencelakakan pengguna jalan,  kepala Desa Kepandean Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal Sep Burhanudin Menurutnya untuk mendapat akses jalan yang layak untuk dilalui warga sebagai kepala desa dirinya harus melakukan perbaikan jalan berlobang sekalipun harus mengunakan  biaya pribadi ’’ ujarnya .

Dari pantuan Radardesa.com melihat kondisi jalan raya Desa Kepandean  yang tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah,   .Jalan raya Desa Kepandean saat ini mengalami rusak,banyaknya lubang serta krikil membuat jalan tidak nyaman,sementara setiap hari nya banyak warga Desa Kepandean yang lalulalang atau hilir mudik di lokasi jalan tersebut .

Langkah yang dilakukan  sang Kades ini perlu diberikan acungan jempol.akibat lamanya menunggu uluran tangan dari pemerintah sementara selaku kepala Desa bertanggung jawab terhadap fasilitas jalan diwilayahnya  membuat dirinya harus  rela merogoh kocek pribadinya,guna memperbaiki kondisi jalan.

"kami  tak tahan lagi melihat kondisi jalan yang berlobang dan tak kunjung ada perbaikan oleh pemerintah sementara disisi lain kerapkali terjadi kecelakaan lalulintas lantaran terperosok akibat banyaknya lobang yang jika musim penghujan digenangi air sehingga tak nampak mana yang dapat dilalui mana yang tidak." ungkapnya

Ia juga menambahkan ’’ Ini murni dana pribadi saya, tidak ada campur tanggan warga lain maupun maupun bantuan pemerintah Rasa prihatin dan bertanggung jawab sebagai Kepala Desa , melihat masyarakat pengguna jalan  yang sering mengalami kecelakaan saat melintasi di jalan tersebut hingga   terjatuh .dan berharap pihak pemerintah Daerah dapat memperbaiki infrastruktur di wilayah kabupaten Tegal sehingga nantinya tak ada lagi masyarakat yang dirugikan akibat rusaknya jalan . (Teguh Andi Sasono)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kades Kepandean Rela Gunakan Dana Pribadi"

Posting Komentar