Hankam

Hankam

Margasari Siap Jadi Barometer

Margasari Siap Jadi BarometerSlawi, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Periode 2015-2019 dari Fraksi PDIP, Krt Sugono Adinagoro, Minggu 5/04/2015 bertempat di Aula Gedung Paseduluran, Kantor Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal, menggelar acara Reses Masa sidang ke-1 tahun 2015.
Dalam sambutannya di depan para kader serta tokoh masyarakat ia menyampaikan bahwa Desa Margasari bisa dan akan menjadi barometer bagi desa-desa lain di lingkungan Kabupaten Tegal. Hal ini dapat dirasakan dengan adanya pabrik serta pembangunan yang pesat dan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat.
Pembangunan yang ada seharusnya diikuti dengan perbaikan infrastruktur secara merata hingga sudut desa. Terkait hal tersebut, ia menambahkan, nantinya di wilayah Desa Margasari akan diusahakan tidak ada jalan yang rusak, serta akan di prioritaskan dalam program pembagunan. Dengan demikiain Desa Margasari menjadi barometer. Apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan terwujud.
Selain Kader dari PDIP, hadir pula Kepala Desa Margasari, Perangkat Desa, tokoh masyarakat, serta para tamu undangan lain. Acara ditutup dengan ramah tamah.(cahyo)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Margasari Siap Jadi Barometer"

Posting Komentar