Hankam

Hankam

Pesta Rakyat Jadi Konsep HUT Kota Tegal ke-435










Oleh : Cahyo Nugroho.
radardesa- Peringatan HUT ke-435 Kota Tegal Jawa Tengah yang jatuh pada Minggu, 12 April 2015, berlangsung Semarak. Pemerintah Kota Tegal di bawah kepemimpinan Hj Siti Masitha Soeparno mengambil tema dengan berkonsep pesta rakyat.
Seperti diungkapkan pada saat acara press release, Jumat, 03-4-2015 yang dihadiri sekitar 35 (tiga puluh lima) wartawan dari berbagai perwakilan media cetak maupun elektronik di gedung Press Room kota Tegal, HUT Kota Tegal nantinya akan melibatkan seluruh masyarakat kota Tegal, guna menumbuhkan rasa persatuan kesatuandan kebanggaan Daerah juga mendorong rasa memiliki dan kecintaan dalam membangun Kota Tegal," ujarnya.
Peringatan Hari Jadi Kota Tegal yang ke-435 tahun 2015 mengambil tema "Dengan Semangat hari jadi ke-435 Kota Tegal kita tingkatkan Kualitas Aparatur Pemerintah kota Tegal yang profesional, responsif, santun dan merakyat untuk mewujudkan pelayanan prima".
Hadir saat acara tersebut mendampingi Walikota Tegal Hj Siti Masitha Soeparno, Plt Sekda Kota Tegal Dyah Kemala Shinta yang juga selaku ketua umum panitia Hari jadi Kota Tegal tahun 2015. Asisiten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Sosial Diah Triastuti SH dan kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Tegal Dra. Hendiati Bintang Takarini.
Kegiatan acara menyambut peringatan Hari Jadi Kota Tegal sejak 27 april 2015 sudah mulai digelar, yaitu Donor Darah di halaman pendopo Ki Gede sebayu, lomba DrumBand di Gor Wisanggeni dan sebagainya hingga acara puncaknya nanti 12/04/2015 dengan disediakan 3000 bungkus Ponggol, 9000 tusuk sate serta ribuan potongan tahu Aci khas Tegal yang akan disajikan secara gratis. (*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesta Rakyat Jadi Konsep HUT Kota Tegal ke-435"

Posting Komentar