Hankam

Hankam

Siswa SD Negeri Pagiyanten 1 Belajar Mencintai Alam

IMG_1329Pagiyanten. Radardesa.com.  Sejumlah siswa siswi SD Negeri Pagiyanten 1 Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal Sabtu 18 April 2015 pagi melaksanakan kegiatan belajar menggambar alam sekitar. Kegiatan dipusatkan sepanjang  pinggir jalan raya yang disisi kananya adalah pesawahan.

Menurut guru wali kelas 6 SD Negeri Pagiyanten 1 Tuslikha pada Radardesa.com mengatakan kegitan ini dimaksudkan  untuk menambah wawasan anak didik  tentang cinta lingkungan yang indah dan hijau. Dari hasil pandang para siswa dan siswi lalu dituangkan  langsung diatas kertas gambar.

Dalam kesempatan tersebut sebagai wali kelas 6,  Tuslikha mengajak orang tua murid untuk pro aktif  mengawasi anak-anaknya terutama ketika berada dilingkungan rumah agar tidak terbawa dengan hal-hal yang kurang baik. ” Apalagi menjelang ujian akhir semester ini, karena sebagian besar waktu anak - anak di habiskan dirumah ” pinta Tuslikha.

Sekalipun Tuslikha hanya sebagai wali kelas dalam mengawasi anak didiknya penuh dengan kasih sayang seperti anak sendiri. Termasuk dalam mentransferkan ilmu kepada anak didiknya. Teguh Andi Sasono

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siswa SD Negeri Pagiyanten 1 Belajar Mencintai Alam"

Posting Komentar