Hankam

Hankam

Keindahan Pemandian Moga Indah


Radardesa.com-Pemalang.  Obyek Wisata kolam renang yang terdapat di salah satu kecamatan wilayah Kabupaten Pemalang. Kolam renang ini letaknya ±41 Km dari pusat kota Pemalang. Obyek Wisata kolam renang ini juga dilengkapi dengan tempat peristirahatan. Udaranya sejuk dan mempunyai pemandangan yang menarik.

Kolam Renang Moga selain dilengkapi dengan tempat peristirahatan juga dilengkapi dengan fasilitas Lapangan Tennis, Flying fox dan yang lainya. Bagi yang akan membeli oleh-oleh khas Desa Moga ini, dapat membelinya, posisi pemandian moga indah ini tak jauh dari pasar moga,. Jadi, lokasi Obyek Wisata pemandian ini tempatnya strategis karena dekat dengan pasar Moga.

Pemandian Moga Indah ini merupakan wisata air berupa kolam yang airnya bersumber dari mata air alami. Ukuran kolamnya lumayan luas 100 m x 50 m untuk kolam utama. Selain itu, ada juga kolam yang ukurannya lebih kecil dan lebih dangkal. Kolam ini diperuntukkan untuk anak-anak. Nah, kolam ini tambah unik karena tepat di samping kolam terdapat pohon besar yang umurnya sudah ratusan tahun. Pemandian Moga Indah ini juga dilengkapi dengan taman yang dapat digunakan untuk arena bermain anak-anak.

Pada hari libur, pemandian ini ramai pengunjung apalagi jika datang libur Lebaran, maka pengunjung sangat ramai. Pemandian Moga Indah ini cocok untuk liburan keluarga. (adi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keindahan Pemandian Moga Indah"

Posting Komentar