Heri Suheri Balon Kades Kertawinangun Bertekad Lanjutkan Estafet Pembangunan

heri suheri 2

Radardesa-Kertawinangun.Salah seorang bakal calon (balon) Kepala Desa Kertawinangun Kecamatan Cidahu, Heri Suheri (38) mengungkapkan tekadnya untuk melanjutkan estafet pembangunan di desa. Niatan awal seperti itu yang kemudian melatar belakangi pemikirannya turut serta mendaftarkan diri dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) setempat.
Hal itu Dia sampaikan saat dikunjungi Radardesa di kediamannya pada Minggu (18/10) beberapa saat lalu.
Menurut Heri, untuk mengikuti panggilan hatinya itu, dirinya rela kembali berpindah ke kampung halaman setelah lama berhijrah di Kota Bogor. Kedatangan ke tempat kelahirannya itu kata Heri, langsung mendapat dukungan dari sejumlah tokoh dan warga Kertawinangun untuk maju dalam pemilihan kepala desa mendatang yang akan digelar secara serentak di Kabupaten Kuningan pada Minggu (08/11/2015) kedepan.
Ditegaskannya, ketika kepercayaan serta dukungan masyarakat dapat mengantarkan dirinya menduduki kursi kepala desa, Dia berkeinginan mampu mendarma baktikan apa yang dimilikinya bagi kelangsungan pembangunan."Saya ingin melanjutkan estafet pembangunan serta melakukan terobosan baru yang berorientasi bagi peningkatan kesejahteraan warga,"terangnya.
Secara jujur Heri mengakui pemerintah desa yang sebelum ini dinahkodai kepala desa terdahulu telah banyak memberi kontribusi bagi pertumbuhan dan kemajuan desanya."Saya sangat menghargai apa yang sudah dilakukan pihak pemerintah desa selama ini,"ucap putra pertama dari pasangan Bapak Dasmin dan Ibu Caskini tersebut.
Ditambahkannya , Dia menyampaikan apresiasi terhadap seluruh masyarakat yang sudah memperlihatkan daya dukung begitu tinggi terhadap rangkaian kegiatan pembangunan di desa dari waktu ke waktu.
Sehubungan itu pria yang sudah dikaruniai seorang putra bernama Gaihan Alvaro Fabian ini berharap agar sikap kooperatif masyarakat serupa itu dapat terus terjaga jika dirinya dapat lolos menjadi calon dan terpilih menjadi kepala desa."Dukungan serta kerjasama dari seluruh elemen masyarakat akan sangat dibutuhkan bagi kelancaran program pembangunan kedepan,"tandas pria yang pernah menjadi mahasiswa Teknik Informatika di salah satu perguruan tinggi di Bandung ini.
Masih dalam kesempatan tersebut, Heri berpesan pesta demokrasi rakyat berupa pemilihan kepala desa nanti jangan sampai merusak hubungan baik antar warga."Saya ingin kita semua menjaga kondusifitas wilayah serta terus menumbuhkan silaturahmi kekeluargaan dengan baik,"harapnya.
Sementara itu orangtua Heri, Dasmin yang kebetulan mendampingi anaknya ikut menghimbau agar gesekan antar pendukung dari bakal calon dapat dihindari."Saya berpesan persaingan dalam menghadapi pilkades dilakukan secara sehat dan betul-betul menjunjung nilai demokrasi,"pungkasnya. *** nacep suryaman.

heri suheri 1                IMG_3724

IMG_9548_filtered_edit      IMG-20140302-00684 edit

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heri Suheri Balon Kades Kertawinangun Bertekad Lanjutkan Estafet Pembangunan"

Posting Komentar