Hankam

Hankam

RSI PKU MUHAMMADIYAH KAB. TEGAL BANGUN 5 LANTAI RUANG VIP

DSCF0044radardesa - Adiwerna , Berlokasi di Tanah Pengembangan RSI PKU Muhammadiyah Kab. Tegal yg ada di Jalan raya singkil Adiwerna,... Prof.DR.M. Din Syamsudin,MA anggota United Nations Sustainable Development Solution Network (Jaringan Solusi Pembangunan Berkelanjutan). Lembaga ini dibentuk Sekjen PBB untuk membantu memberi solusi terhadap penerapan Sustainable Development Goals (Tujuan-tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau SDGs).
Komitmen beliau bersedia turun ke daerah dengan MAHAR harus meresmikan pembangunan atau meresmikan penggunaan Amal Usaha Muhammadiyah adalah bukti beliau menginginkan proses FASTABIKUL KHOIROT di Muhammadiyah. " Kalau hanya Ceramah masih banyak kader di daerah yang mampu " Ujar Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah ini
di dampingi Ka. bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kab. Tegal bapak Muktar, Direktur RSI dr. birri dan segenap Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Tegal serta disaksikan oleh unsur Pimpinan dan Ortom serta simpatisan Muhammadiyah Kab. Tegal pada Hari Ahad, 11 Oktober 2015 meletakkan batu pertama Pembangunan Gedung 5 Lantai Pengembangan RSI PKU Muhammadiyah Kab. Tegal.
Akses kesehatan dan pelayanan kesehatan bertambah lengkap di Kab. Tegal memang sangat diharapkan oleh masyarakat dan pihaknya mengucapkan terima kasih dan rasa bangga karena Muhammadiyah telah dapat memberikan fasilitas - fasilitas lanjutan bagi warga dalam pelayanan kesehatan yang lebih baik " ujar Ka. Dinas Kesehatan Kab. Tegal yang disampaikan oleh ka. bidang pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kab. Tegal.
sementara itu dr. Sochibul birri selaku direktur RSI PKU Muhammadiyah Kab. tegal mengatakan Pembangunan 5 lantai ini rencanya untuk lantai dasar akan dijadikan ruang poliklinik sedang lantai atas untuk Rawat Inap Kelas VIP dan VVIP dan nanti juga akan terus dikembangkan pembangunan sentra - sentra  yang lainnya.
Pada kesempatan itu Prof. DR. Din Syamsudin,MA menyatakan bangga dan salut pada Pimpinan Muhammadiyah Kab. Tegal yang punya impian untuk menjadikan RSI PKU Muhammadiyah Kab. Tegal sebagai Rumah Sakit yang Representatif dan Kompetitif sebagai Rumah Sakit kebanggaan dan Pilihan Masyarakat.

DSCF0050 DSCF0057DSCF0010

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RSI PKU MUHAMMADIYAH KAB. TEGAL BANGUN 5 LANTAI RUANG VIP"

Posting Komentar