Hankam

Hankam

Dukungan Warga Cikandang Terhadap Calon Kades Wawan Setiawan Disinyalir Terus Meningkat

Untitled-3

Radardesa.Kuningan- Sesudah melakukan pemaparan visi dan misi beberapa hari kebelakang, salah seorang Calon Kepala Desa Cikandang Kecamatan Luragung, Wawan Setiawan (41 th) disinyalir terus mendapat dukungan makin meningkat dari warga setempat. Visi yang disampaikan untuk membangun sebuah masyarakat mandiri dan berprestasi rupanya cukup berhasil menyedot simpati dan antusias warga.
Salah seorang warga setempat yang tidak mau disebut identitasnya, saat diwawancarai radardesa di kediamannya pada Kamis (05/11) kemarin mengungkapkan dukungan dirinya terhadap calon yang memiliki nomor urut 3 tersebut."Saya dan keluarga akan memberikan suara terhadap Wawan,"terangnya.
Menurutnya, dukungan suara yang akan diberikan terhadap Calon Kepala Desa (Kades) Wawan bukanlah tanpa alasan. Dia menyampaikan hal itu dipilih atas dasar dan berbagai pertimbangan matang."Sosok calon ini memiliki sikap rendah hati dan merakyat,"ungkapnya.
Selain itu, Dia dan keluarganya menilai, misi yang beberapa waktu lalu sudah dikemukakan yang bersangkutan dihadapan panitia pilkades, BPD serta tokoh masyarakat merupakan sesuatu yang tidak muluk-muluk."Apa yang sudah disampaikan Calon Kades Wawan bersifat sederhana, mudah dipahami masyarakat dan yang terpenting berkiblat pada kepentingan umum,"ungkapnya.
Pada tempat berbeda, hal senada disampaikan juga salah sorang warga lain yang kebetulan berhasil ditemui radardesa."Saya mendukung calon nomor urut 3 sehubungan yang bersangkutan juga pernah memiliki pengalaman menjadi perangkat desa,"ucap pria yang tidak mau namanya disebutkan itu.
Dalam pemikirannya, pengalaman pernah bekerja di desa beberapa tahun ke belakang bagi Calon Kades Wawan tentunya akan menjadi bekal berharga dalam mengemban tugas kepala desa jika masyarakat Cikandang memilihnya."Pelayanan terhadap masyarakat pada saat dulu Wawan menjadi kepala dusun dinilai cukup baik,"tandasnya.
Sementara itu saat dikunjungi di kediamannya pada Kamis (05/11) kemarin, Wawan sebagai Calon Kades menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Warga Cikandang yang sudah cukup deras memberikan dukungan terhadap dirinya."Mudah-mudahan jika masyarakat memberikan kepercayaan saya mampu menjaga amanah tersebut dengan sebaik-baiknya,"pungkas Wawan optimis. *** nacep suryaman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dukungan Warga Cikandang Terhadap Calon Kades Wawan Setiawan Disinyalir Terus Meningkat"

Posting Komentar