Hankam

Hankam

Karang Taruna Desa Kertawinangun Gelar Open Turnamen Sepak Bola "Eka Karya Muda" 2015

Cidahu-20151113-00460

Radardesa-Kuningan,
Karang Taruna Desa Kertawinangun Kecamatan Cidahu menggelar Open Turnamen Sepak Bola "Eka Karya Muda Cup" 2015. Perhelatan kompetisi yang akan berlangsung di lapangan sepak bola setempat itu mulai dibuka pada Minggu (15/11) ini dan dijadwalkan berakhir dalam laga final hari Jumat 25 Desember bulan depan. Agenda yang berlangsung pertama kalinya itu diikuti 38 kesebelasan khusus berasal dari berbagai klub yang berada di wilayah Kabupaten berjuluk Kota Kuda ini.
Dalam acara teknikal meeting pada Jumat (13/11) lalu, Camat Cidahu, Rusmiadi,MSi mengungkapkan rasa bangganya terhadap antusias pecandu dan pecinta sepak bola di Kabupaten Kuningan."Peserta yang dihitung cukup banyak ini memperlihatkan dukungan warga Kuningan terhadap sepak bola masih sangat tinggi,"ucapnya.
Menurutnya hal itu merupakan modal bagi pemerintah daerah dalam menggali potensi atlet cabang sepak bola. Melalui turnamen ini juga lanjutnya, pihaknya berharap beberapa pemain berbakat sepak bola akan lahir untuk kemajuan Kuningan kedepan."Kerja keras dan kerjasama semua komponen akan mampu membangkitkan prestasi Kuningan pada cabang yang satu ini,"kata Rusmiadi optimis.
Untuk itu Dia berpesan agar ajang kompetisi yang ada ini dapat berjalan lancar, aman dan tertib. Terhadap Tim Kesebelasan maupun para bobotohnya (pendukung), pria yang pernah bertugas di BKD Kabupaten Kuningan mengajak untuk mengedepankan sikap sportifitas."Turnamen ini perlu kita jaga bersama agar mencapai tujuan yang diharapkan,"tegasnya.
Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Ketua Panitia Penyelenggara, Tarmad,SPd melalui Wakilnya, Oban dihadapan peserta teknikal meeting menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh Tim Kesebelasan yang sudah berpartisipasi mengikuti kompetisi tersebut."Kami mohon maaf jika penyelenggaraan turnamen yang pertama kali diadakan ini sarat dengan kekurangan,"ucap Oban merendah.
Pihaknya berharap kegiatan serupa itu dapat terus menjadi agenda rutin tahunan. Ia menyebutkan sebagai pecinta sepakbola, ingin agar Kuningan bukan lagi hanya sebuah mimpi untuk meraih emas dan menjadi daerah yang memiliki prestasi gemilang pada cabang olahraga merakyat ini."Mari mimpi Kuningan meraih emas kita wujudkan melalui karya nyata kita selaku pecinta sepak bola,"pungkasnya.
Pantauan radardesa, acara teknikal meeting tersebut dihadiri Pengawas Pertandingan Kabupaten Kuningan, Eka Sofyan, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Cidahu (Muspika), BPD Kertawinangun serta sejumlah undangan lainnya. *** Nacep Suryaman.

Cidahu-20151113-00461 Cidahu-20151113-00462

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karang Taruna Desa Kertawinangun Gelar Open Turnamen Sepak Bola "Eka Karya Muda" 2015"

Posting Komentar