Hankam

Hankam

MUSYCAM KNPI KECAMATAN ADIWERNA LAHIRKAN KEAKRABAN ANTAR ORMAS & OKP

IMG_20160327_121509Adiwerna - radardesa.com Muhammad Ali yang saat ini menjabat sebagai Ketua lembaga pemberdayaan ekonomi PAC GP ANSOR Adiwerna Terpilih sebagai Ketua Formatur KNPI Kec. Adiwerna dan Imam Zia Utama yang saat ini menjabat Bendahara di PC. Pemuda Muhammadiyah Adiwerna terpilih sebagai Wakil Ketua dibantu Tim Formatur lain dalam Musycam KNPI Kecamatan Adiwerna yang diadakan pada hari Minggu, 27 Maret 2016 di pendopo kecamatan Adiwerna.



“ Musycam KNPI Adiwerna merupakan tindak lanjut dari telah terbentuknya kepengurusan DPD KNPI Kab. Tegal sehingga perlu segera dibentuk kepengurusan tingkat kecamatan “ hal itu disampaikan oleh H.Trinanda Aji Permana ,A.P,S.Sos,M.Si selaku Sekcam Adiwerna dirinya juga berharap agar siapapun yang terpilih bisa membawa amanah roda perjalanan organisasi KNPI bisa berjalan dengan lebih baik.



Sementara itu ketua DPD KNPI Kab. Tegal Samsul Falah yang hadir saat itu menyampaikan bahwa prioritas dari hasil raker DPD KNPI salah satunya adalah membentuk atau menghidupkan kembali Pengurus PK KNPI Kecamatan, dan untuk saat ini sudah ada 10 Kecamatan yang telah mengadakan Musycam yaitu Dukuhturi, Lebaksiu, Slawi, Kramat, Bumijawa, Margasari, Suradadi, Tarub, Pangkah dan Adiwerna sementara untuk kecamatan yang lain diharapkan bulan ini dapat mengadakan musycam dan pihaknya juga sangat mengapresiasi pada para camat dan jajaranya yang telah memfasilitasi berjalannya KNPI di Kecamatan masing – masing.



“ Komite Nasional Pemuda Indonesia, atau lebih populer dengan singkatan KNPI Organisasi ini lahir melalui Deklarasi Pemuda Indonesia dengan maksud menumbuhkan, meningkatkan, dan mengembangkan kesadaran sebagai suatu bangsa yang merdeka dan berdaulat berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945 dalam era sekarang yang menjadi musuh bersama yaitu radikalisme, Narkoba dan lainnya menjadi program dari para pemuda untuk dapat meminimalisir dampak dari hal tersebut “ tegasnya.



Acara Musycam KNPI Kecamatan Adiwerna dibuka langsung oleh Camat Adiwerna H. Moh. Soleh,SH,S.Sos,M.Si,Mkn yang mengharap generasi muda harus semangat dan jangan malas untuk aktif di keorganisasian karena tidak ada ruginya berorganisasi yang ada malah untung karena bisa lebih bersinergi antar anggota dan memperluas jalinan silaturrahmi. Iqbal K.


IMG_20160327_114900IMG_20160327_114907IMG_20160327_121650IMG_20160327_111355

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MUSYCAM KNPI KECAMATAN ADIWERNA LAHIRKAN KEAKRABAN ANTAR ORMAS & OKP"

Posting Komentar