Hankam

Hankam

MUHAMMADIYAH TALANG AKAN LEBARKAN SAYAP

talangTALANG.radardesa.com  – Setelah terselenggaranya berbagai acara gebyar menyambut Musyawarah Cabang selama sebulan penuh akhirnya sampai juga di penghujung acara. (29/5/16) Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Talang II Selenggarakan Musyawarah Cabang yang dilaksanakan di SD Muhammadiyah Pacul. Peserta musycab Muhammadiyah berjumlah 51 ditambah peserta dari perwakilan Ortom masing-masing 2 orang sehingga menjadi 58 peserta.
Dalam musyawarah tersebut menghasilkan bahwa Pimpinan Cabang Muhammadiyah Talang II akan melebarkan sayapnya dengan mendirikan ranting-ranting baru. “Ternyata masih ada desa yang berpotensi menjadi ranting” Ungkap H.Kholidin ketika memberi pengantar pada laporan pertanggung jawaban. Desa yang berpotensi yaitu di desa Pacul bagian barat, yang rata-rata warga perumahan. Imbuhnya.
Hasil dari pemilihan terpilih 11 orang tim formatur, diantaranya adalah; Wakri,S.Sos,MM 47 Suara, Wardi,S.Pd.SD 41 suara, Sabarno,S.Pd.SD 37 suara, Urip Gunawan 35 suara, Shobirin, S.Pd.SD 33 suara, Wahidin, S.Pd.I 31 suara, H.Kholidin 31 suara, Imron 30 suara, Nuridin 28 suara, Abdul Halim 24 suara, dan Mustaqim 21 suara. Kemudian dari hasil rapat tim formatur tersebut menghasilkan ketua umum Bapak Wakri,S.Sos,MM. Dan sekretaris umum Bapak Wardi,S.Pd.SD.
Diakhir pada penutupan ketua terpilih membawakan sambutan “Innalillahi wa inna illaihi rajiun” Pungkas ketua terpilih Wakri,S.Sos,MM. Ini merupakan musibah besar bagi saya, dan mohon untuk kerjasamanya. “Kita adalah tim, dengan tim ini kita semua akan bisa melebarkan sayap, mencari desa yang berpotensi menjadi ranting baru”. Imbuhnya. Lain lagi H. Fathin Hammam,S.Sos saat sambutan penutupan musyawarah mengatakan bahwa, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Talang II menghasilkan pemimpin yang ideal, tim formatur pun beragam dari berbagai profesi, yang muda dan yang tua ada, yang PNS dan swasta pun ada. Harapannya dengan begitu semua bisa bersinergi, baik dengan PDM maupun ortom tingkat Cabang. iqbal k

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MUHAMMADIYAH TALANG AKAN LEBARKAN SAYAP"

Posting Komentar