Hankam

Hankam

Kadisporabudpar Kabupaten Grobogan Mengajak Pengurus KONI Samakan Persepsi

GROBOGANGrobogan Radardesa.com. Menyusul ramainya pemberitaan media perihal Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang beberapa waktu lalu marah-marah saat memeriksa pengajuan anggaran PON dari KONI Jateng karena pengajuan proposal oleh KONI angkanya gelondongan tidak terprinci per cabang olahraga (cabor). Ganjar bersikeras dan tidak akan mencairkan anggaran PON kepada KONI jateng sebelum dilengkapai dengan jelas peruntukannya,


    Oleh karena kejadian tersebut Kadisporabudpar Kabupaten Grobogan Wiku Handoyo, SH.,MH. baru-baru ini mengundang pengurus harian KONI Kabupaten Grobogan untuk menyamakan persepsi dalam pengajuan anggaran supaya detail dan jelas peruntukannya disertai lampiran perincian. Bertempat di ruang kerja Kadisporabudpar pertemuan digelar dalam kesempatan itu pengurus harian KONI hadir 9 personil yang dipimpin langsung oleh Ketua umum KONI Fatchur Rachman, SH.,MH.


    Sementara itu Kadisporabudpar didampingi oleh Kabid olahraga Karsono, SH dan Kasi pembinaan olahraga Eko Priyono, S.Pd. dalam perbincangan tersebut Wiku menyampaikan bahwa momen ini bertepatan waktunya dengan pembahasan perubahan anggaran tahun 2016 dan penetapan anggaran tahun 2017 lebih lanjut Wiku berharap agar pengurus KONI dalam pengajuan anggarannya agar jelas peruntukannya disertai dengan perincian kebutuhan masing-masing cabor maupun dalam kebutuhan kegiatan lainnya.


    Menanggapi hal tersebut ketua umum KONI Kabupaten Grobogan yang juga berprofesi sebagai pengacara sangat sepakat dan menjelaskan bahwa selama ini usulan anggaran KONI selalu disertai dengan perincian apalagi alokasi dana untuk cabor juga sudah sangat jelas dan terperinci bahwa cabor A sampai Z mendapatkan alokasi dana sesuai kebutuhannya secara proporsional, demikian halnya untuk kegiatan-kegiatan lainnya termasuk anggaran kesekretariatan, alokasi anggaran komisi, bidang dan badan. Fatchur Rachman yang populer dipanggil gendut menambahkan kalu sudah seperti itu lalu apa yang dikehendaki oleh kadisporabudpar?


    Di penghujung pembicaraan diperoleh kesimpulan bahwa jika memang apa yang dikehendaki oleh kadisporabudar sebenarnya telah dilakukan oleh KONI maka selesailah pembahasan dalam audiensi ini dan sebenarnya ini hanya sekedar menyamakan persepsi demikian disampaikan oleh wakil ketua KONI bidang anggaran Yoyok Prihantoro. (Taufiq)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kadisporabudpar Kabupaten Grobogan Mengajak Pengurus KONI Samakan Persepsi"

Posting Komentar