Hankam

Hankam

FC BJM Rengganis Cieurih Lolos ke Babak Grand Final Turnamen Sepak Bola ‘Agung Cup I’ se-Wilayah III Cirebon

P1020841

Radardesa-Kuningan,
Kesebelasan FC BJM Rengganis Cieurih Kabupaten Kuningan akhirnya lolos ke babak grand final dalam Open Turnamen Sepak bola ‘Galuh Agung Cup I’ se-wilayah III Cirebon. Berbekal materi para pemain bintang, kesebelasan asuhan Rangga ini siap beradu kemampuan menghadapi Kesebelasan FC Barata Pangkalan Ciawigebang. Kedua Tim akan bertembung pada Jumat sore (12/08) besok di lapangan Stadion Ibrahim Adji Luragung Kabupaten Kuningan.
Saat dikonfirmasi radardesa sesudah pertandingan semi final berlangsung antara Kesebelasan FC Jaring Sakti Kertawinangun melawan FC BJM Rengganis pada Selasa sore (09/08) lalu, Official FC Rengganis Cieurih, Ade Jombi mengatakan akhirnya Tim yang dibesutnya itu lolos ke babak final dalam turnamen tersebut.”Alhamdulillah kami bersyukur dapat mengatasi perlawanan FC Jaring Sakti Kertawinangun sore ini,”Katanya.
Dia menjelaskan, meskipun dalam partai semi final ini, Ikmal salah seorang ujung tombak Timnya tidak dapat merumput, namun pemain penggantinya, Simon mampu menggantikan peran pemain yang sementara ini menjadi Top Score dalam turnamen dimaksud.”Ketidakhadiran Ikmal tidak terlalu berpengaruh besar terhadap penampilan FC BJM Rengganis ini,”ungkap Ade Jombi lagi.
Hal senada disampaikan juga Manajer FC BJM Rengganis, Rangga kepada radardesa. Menurutnya, para pemain berada dalam kondisi prima dan sudah mempersembahkan yang terbaik bagi masyarakat pecinta bola Cieurih.”Inilah saatnya kami memperlihatkan sebuah Tim yang memiliki kualitas sangat bagus untuk meraih gelar juara pada event cukup bergengsi ini,”terang Rangga.
Ketika disinggung calon lawan yang akan dihadapi pada babak final nanti, Dia mengakui FC Barata Pangkalan Ciawigebang merupakan Tim yang solid serta berkualitas.”Kami yakin official serta para pemain sudah mempunyai formula khusus untuk menghadapi Tim musuh pada partai grand final besok,”sambung Rangga.
Dijelaskannya, partai final merupakan pertarungan puncak yang akan dilakoni kedua kesebelasan. Sehubungan itu sambungnya, FC BJM Rengganis akan tampil dengan kekuatan penuh menyiapkan materi pemain yang terbaik sepanjang turnamen ini digelar.”Kami akan konsen mempersiapkan Tim untuk berbuat yang terbaik dalam laga final,”tandasnya menjajikan.
Sementara itu turut memberi komentar dalam kesempatan sore itu juga, Kapolsek Cidahu sebagai unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan, AKP Yayat Hidayat, pihaknya menitipkan kepada kedua Official serta para pemain untuk menjunjung sikap sportifitas.”Kedua kesebelasan bermarkas di wilayah Kecamatan Cidahu untuk itu pertandingan ini kita jaga agar berjalan aman dan tertib,”sarannya.
Camat Cidahu, Rusmiadi bersyukur dua tim yang melaju ke babak semi final merupakan wakil dari wilayahnya. Dia mengatakan, hal ini merupakan salah satu indikator Kecamatan Cidahu merupakan kota kecil di bagian timur Kuningan yang memiliki prestasi cukup ciamik dalam cabang olahraga paling merakyat tersebut.”Olahraga ini juga harus menjadi ajang serta media mempererat hubungan silaturahmi antar warga kecamatan Cidahu khususnya dan umumnya di antara warga Kabupaten Kuningan,”pungkasnya berharap. * nacep suryaman.

P1020838 P1020839 P1020843 P1020844

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FC BJM Rengganis Cieurih Lolos ke Babak Grand Final Turnamen Sepak Bola ‘Agung Cup I’ se-Wilayah III Cirebon"

Posting Komentar