Hankam

Hankam

Ahli Waris Anggota Korpri, Terima Santunan Kematian

tali-asijhRadardesa-Brebes. Sebanyak 14 ahli waris anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Brebes menerima santunan kematian. Santunan diberikan sebagai bentuk kepedulian organisasi kepada anggota yang meninggal dunia sepanjang tahun 2016.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Brebes H Emastoni Ezam SH MH menyerahkan tali asih secara langsung kepada 14 Ahli Waris di Gedung Korpri, Jalan MT Haryono Brebes, Jumat (2/9).

“Jangan dilihat besar kecilnya, namun lihatlah sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas pengurus kepada keluarga besar KORPRI yang telah mengabdi kepada Bangsa dan Negara, terkusus pada Pemerintahan Kabupaten Brebes,” ujar Emastoni.

Kepada para ahli waris Toni juga menyampaikan turut berduka atas meninggalnya keluarga Korpri dan merasa kehilangan. Karena pengabdian anggota Korpri kepada Kabupaten Brebes sangat berharga, terutama dalam turut serta membangun Brebes. “Dedikasi dan loyalitas anggota Korpri dalam membaktikan diri kepada bangsa dan negara patut mendapat penghargaan dan semoga menjadi amal ibadah,” tutur Toni yang juga Sekda Brebes.

Sekretaris Korpri Brebes Drs Santoso menjelaskan, hingga akhir tahun 2016 diberikan tali asih kepada 14 orang ahli waris anggota Korpri yang meninggal dunia. Tahun sebelumnya, telah diberikan kepada 40 orang ahli waris.

Tali asih diberikan kepada PNS yang telah mengabdi di Dinas Pengairan ESDM sebanyak 3 orang, Dinas Koperasi dan UKM 1 orang, Dinas Kesehatan 3 orang, Dinas Sosial dan Nakertran 2 orang, Kantor Satpol PP 1 orang, Bagian Perekonomian Setda 1 orang, Dinas Perindustrian dan Perdagangan 1 orang, SMP N 2 Brebes 1 orang dan UPTD Pendidikan Tanjung 1 orang.

“Masing-masing ahli waris menerima Rp 1 juta,” tambah Santoso.

Tali asih telah menjadi tradisi bagi Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Brebes sehingga mendapatkan acungan jempol dari Pengurus Korpri Wilayah bahkan Pengurus Pusat Kopri. “Kegiatan ini telah mendapat apresiasi dari Pengurus pusat dan wilayah,” pungkasnya. (Dade Humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahli Waris Anggota Korpri, Terima Santunan Kematian"

Posting Komentar