Hankam

Hankam

Tim Bola Voli Putra Putri Desa Lebakwangi Sandingkan Gelar Juara

cnt-1


Radardesa-Kuningan,
Tim Bola Voli Putra dan Putri Desa Lebakwangi Kabupaten Kuningan berhasil menyandingkan gelar juara pada Turnamen Bola Voli Gala Desa ‘AFC CUP’ ke-1 se-Kecamatan Lebakwangi. Kedua Tim kebanggaan masyarakat setempat berhasil menyabet juara pertama dalam Turnamen yang diikuti 26 klub peserta itu. Pada laga final, Tim Bola Voli Putra membungkam perlawanan Tim Bola Voli Desa Langseb. Sedangkan Tim Putri memupus harapan Tim dari Desa Cinagara.
Atas kesuksesan tersebut kedua tim ini berhasil memboyong piala tetap dan piala bergilir serta uang pembinaan dari panitia penyelenggara. Kegiatan yang berlangsung di lapangan bola voli alun-alun Desa Lebakwangi ini, digelar panitia ‘Amin Family Center’ (AFC) dari 16 sampai dengan 29 Desember 2016 lalu.
Kepala Desa Lebakwangi, T. Asirin saat ditemui radardesa di ruangan kerjanya belum lama ini menyatakan rasa syukur atas kesuksesan yang telah diraih kedua tim bola voli asuhannya itu.”Keberhasilan ini kami sambut dengan sukacita sebagai kado istimewa di akhir tahun 2016,”ucapnya sambil tersenyum.
Menurutnya, keberhasilan yang sudah dipetik tim bola voli ini tentu tidak didapat dengan mudah. Dari awal turnamen digelar, seluruh pemain telah berjuang keras untuk memenangkan setiap pertandingan.”Kami selaku pemerintah desa merasa bangga dan berterima kasih kepada semua pemain yang telah berjibaku berjuang untuk mengharumkan nama desa,”katanya.
Ditegaskan T.Asirin, kemenangan yang sudah diraih tersebut merupakan kemenangan seluruh masyarakat. Untuk itu dirinya menyampaikan penghargaan kepada semua pihak yang langsung maupun tidak langsung sudah memberi dukungan bagi perjuangan tim bola voli ini.”Kami sangat berterima kasih terhadap semua pihak yang sudah mensupport tim bola voli desa Lebakwangi sehingga menjadi yang terbaik,”tandasnya.
Dia menambahkan, pihaknya tentu sangat berharap agar cabang olahraga bola voli terus dibina dan dikembangkan. Sehingga kedepan sambungnya, akan lahir atlet-atlet bola voli berbakat yang bisa berbicara pada even yang lebih besar berasal dari putra desa Lebakwangi.”Mari kita bersama-sama membangun generasi muda salah satunya melalui olahraga,”harapnya.
Menambahkan hal itu, Sekretaris Desa (Sekdes) setempat Nana mengungkapkan, setiap program apapun akan sukses ketika didukung semua kalangan. Untuk itu Dia berharap, setiap lapisan masyarakat bisa memberi andil serta dukungan moralnya bagi peningkatan prestasi bola voli desa kedepan.”Ternyata putra-putri desa kita sudah terlihat memiliki potensi bagi pengembangan olahraga bola voli ini,”ucapnya singkat.
Sebelum mengakhiri pembicaraan Dia sempat menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara dari ‘Amin Family Center’ (AFC) yang sudah menggelar kegiatan tersebut. Menurutnya, even serupa ini sangat dirasakan manfaatnya bagi para pemain bola voli khususnya.
Hal penting lainnya, kegiatan seperti ini menjadi media perekat silaturahmi sesama warga masyarakat di Kecamatan Lebakwangi.”Semoga kedepan agenda ini kembali dapat dilaksanakan,”pungkasnya meminta. * nacep suryaman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tim Bola Voli Putra Putri Desa Lebakwangi Sandingkan Gelar Juara"

Posting Komentar