Hankam

Hankam

DPC PDI Perjuangan Kab Tegal Sambut Baik Pencalonan Balon Bupati dr. Budi Sutrisno

DSC05765 DSC05768

Slawi - radardesa.com. Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI Perjuangan) Kabupaten Tegal menyambut baik  dr. Budi Sutrisno sebagai salah seorang kandidat bakal calon (Balon) bupati Tegal dari PDI Perjuangan. Hal itu diungkapkan Rustoyo ketua DPC PDI Perjuangan di sekretariat Jl. A. Yani Procot – Slawi Minggu (30/7) siang tadi. Kedatangan dr. Budi Sutrisno diantar puluhan Pengurus Anak Cabang, Pengurus Ranting dan sejumlah tokoh senior PDI Perjuangan.

Dengan mendapat pengawalan ratusan  massa partai,  Satuan Tugas (Satgas) dan pihak kepolisian dr. Budi Sutrisno didampingi anak isteri serta keluarga besarnya menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon bupati Tegal periode 2018 –2023. Kedatangannya disambut Rustoyo, Rita Iryanti, Rojak, Faturakhman dan sejumlah jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan lainnya.

DSC05766Prosesi penyerahan berkas diawali dengan kata pengantar yang disampaikan Rojak dilanjut dengan sambutan ketua DPC PDI P Rustoyo. Dalam sambutannya Rustoyo mengatakan kehadiran dr. Budi Sutrisno dalam mewarnai pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) atas nama DPC PDI Perjuangan dirinya menyambut dengan baik.

Menurutnya, ditelingga masyarakat kabupaten Tegal nama dr. Budi Sutrisno tidak asing lagi. Disamping pernah menduduki posisi penting disejumlah lembaga, yang bersangkutan pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Tegal.. “ Beliau ini pernah satu fraksi dan satu komisi di DPRD Kabupaten Tegal  dengan saya. Bahkan saya pernah jadi anak buahnya dikomisi” ujar Rustoyo.

Bahkan menurutnya nama dr. Budi Sutrisno tengah dikonstuen PDI Perjuangan baik ditingkat kader maupun didalam jajaran kepengurusan bukan orang baru. “ Dokter Budi ini, kalau dirogoh didompetnya pasti ada Kartu Tanda Anggota (KTA) PDI Perjuangan, kalau tidak percaya silahkan diceks. Karena beliau ini sudah lama mendaftarkan diri menjadi anggota PDI Perjuangan” ungkap Rustoyo dengan nada tinggi.

DSC05767Ditanya alasan memilih PDI Perjuangan sebagai kendaraan politiknya dr. Budi mengatakan, dirinya sudah berfikir  secara matang untuk menjatuhkan pilihannya pada PDI Perjuangan. Menurutnya PDI Perjuangan adalah partai besar dimana kader partainya memiliki tingkat komitmen dan kesetian yang tinggi pada keputusan partainya. “ Itulah kenapa saya memilih PDI Perjuangan. Karena ini adalah partai besar secara nasional maupun di kabupaten Tegal “ ujar dr. Budi

Dikatakan dirinya bersama tim dan keluarga besar PDI Perjuangan akan terus berjuang untuk mendapatkan rekomendasi dari ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Bila rekomendasi jatuh ketanggannya dr. Budi Sutrisno berjanji akan terus bergerak, berjuang  agar kemenangan Pilkada 2018 diraih  PDI Perjuangan. Namun bila ketua umum PDI Perjuangan berhendak lain dirinya tetap akan didalam keluarga besar PDI Perjuangan., ungkap dr. Budi Sutrisno dengan nama optimistis (Azmi/Dasuki)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPC PDI Perjuangan Kab Tegal Sambut Baik Pencalonan Balon Bupati dr. Budi Sutrisno"

Posting Komentar