Hankam

Hankam

Kodim 0711/Pemalang Laksanakan Upacara Bendera Dan Wisuda Purna Tugas

IMG-20170724-WA0015(1)

Pemalang – radardesa.com. Kodim 0711/Pemalang Senin (24/07) kemarin melaksanakan upacara bendera sekaligus  wisuda purna tugas. Bertindak sebagai inspektur upacara Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M. Tr. (Han)., sedangkan  komandan upacara Danramil 06/Bodeh Kapten Czi Jahuri dan sebagai perwira upacara Pasipers Kapten Cba Sutiono. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0711/Pemalang baik Militer maupun ASN.

Dalam amanatnya inspektur  upacara Dandim 0711/Pml Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M. Tr. (Han).,  mengatakan,  upacara bendera ini bertepatan dengan minggu militer. Tujuan dari  minggu militer ini antara lain  untuk mengingat kembali norma-norma keprajuritan dan agar tidak lupa jati diri sebagai seorang prajurit.

Dandim atas nama pribadi dan komando mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Kodim 0711/Pemalang baik militer,  Aparat Sipil Negara (ASN)  dan keluarganya., karena Senin (17/07) pekan lalu bertempat dilapangan parade Kodam IV/Diponegoro,  menerima piagam penghargaan Satuan Nihil Pelanggaran.

IMG-20170724-WA0016Atas piagam yang diterimanya Dandim berharap semoga apa yang telah  dicapai  dapat dipertahankan pada semester II dan seterusnya. “ Dengan petunjuk dan Ridho Allah SWT kita dapat bersama-sama melanjutkan pengabdian kepada negara dan bangsa Indonesia tercinta.  Dengan niat ibadah kepada Tuhan  Yang Maha Esa, kita harus bertindak dan berbuatlah sesuai aturan dan norma yang berlaku “ ungkap Dandim

Dalam kesempatan itu juga disampaikan kepada seluruh anggota Kodim 0711/Pemalang  khusunya yang ada di Koramil harus sudah mulai berbenah diri. “, Jadikanlah TNI AD ini sebagai pelopor di masyarakat dalam kegiatan apapun terutama dalam kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 tahun 2017 nanti “ ungkapnya

IMG-20170724-WA0014(1)Kepada personel yang purna tugas atas nama Sersan Satu Marsudi Babinsa Ramil 02/Taman dan Sersan Dua Pairin Babinsa Ramil 09/Bantarbolang, Dandim 0711/Pemalang atas nama pribadi dan komando mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengadiannya.

Wisuda Purna Tugas ini juga merupakan bentuk penghormatan dan apresiasi dari pemimpin TNI atas darma bakti, dedikasi, loyalitas dan kinerja selama menjadi prajurit TNI khususnya Kodim 0711/Pemalang. Oleh karenanya Letkol Inf Edy Supriyadi, berpesan agar selalu menjaga nama baik TNI dan berharap untuk mengaplikasikan hal-hal positif selama berdinas kedalam kehidupan bermasyarakat, menjadi contoh dan tauladan di lingkungan masyarakat dimanapun berada. Kepada mereka yang telah memasuki masa purna diberikan piagam cindera mata dilanjutkan kegiatan salaman dan ucapan selamat dari dari seluruh anggota. (Chaerul Azmi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0711/Pemalang Laksanakan Upacara Bendera Dan Wisuda Purna Tugas"

Posting Komentar