Hankam

Hankam

Asep Suhemi Kembali Terpilih Jadi Kepala Desa Margasari

Exif_JPEG_420

Radardesa-Kuningan,
Asep Suhemi (45 th) akhirnya terpilih kembali menjadi Kepala Desa Margasari Kecamatan Luragung. Dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) setempat pada Minggu (06/08), calon kades dengan nomor urut 2 ini memperoleh dukungan suara dari warganya sebanyak 438 suara. Jauh mengungguli calon kades lainnya nomor urut 1, Drs.Edi Supardi yang hanya mendapatkan dukungan 112 suara dari daftar hak pilih tetap (DPT) 699 orang. Dengan hasil tersebut, Asep Suhemi sukses mempertahankan kursi kepala desa sekaligus akan melanjutkan masa jabatan 2017 hinggga 2023 mendatang.
Pantauan Radardesa di lokasi tempat pemungutan suara (TPS) setempat, Ketua Panitia Pilkades Desa Margasari, Kusman,SE. secara resmi mengumumkan hasil akhir rekapitulasi penghitungan suara sesaat setelah proses penghitungan surat suara berakhir."Calon nomor urut 2 Asep Suhemi dinyatakan sebagai Kepala Desa Margasari terpilih,"ucap Kusman.
Dia menyatakan, kegiatan pilkades di desanya sudah berlangsung lancar, jurdil, aman dan tertib. Seluruh perangkat pemilihan termasuk kedua calon kepala desa beserta para pendukungnya sambung Kusman, sudah mengakui proses demokrasi rakyat itu berjalan syah."Semua pihak secara bulat menerima hasil pilkades ini dan dinyatakan syah,"tandas Kaur Ekbang Desa Margasari ini.
Untuk itu, pihaknya sebagai panitia mengucapkan terima kasih terhadap semua pihak yang sudah berpartisipasi mendukung pelaksanaan kegiatan pilkades sehingga berlangsung sukses tanpa ekses."Kami juga menyampaikan ucapan selamat kepada kepala desa terpilih,"tandasnya.
Secara terpisah, ditemui di kediamannya, Kepala Desa Margasari terpilih, Asep Suhemi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang masih memberikan kepercayaan terhadap dirinya untuk kembali memimpin desa."Semoga saya dapat terus menjaga serta melaksanakan amanah ini dengan baik,"harapnya.
Dia tidak lupa mengapresiasi kinerja seluruh jajaran panitia pilkades yang sudah melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggungjawab."Saya juga berterima kasih terhadap Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Luragung yang terus menerus memantau pelaksanaan pilkades ini,"pungkasnya. * nacep suryaman.









Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asep Suhemi Kembali Terpilih Jadi Kepala Desa Margasari"

Posting Komentar