Hankam

Hankam

Anti PKI, Nobar Digelar Di Ketinggian Salem

Brebes, Masih dalam Wasbang Sasaran Non-Fisik TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes, Pemutaran Film G 30 S/PKI kembali tayang bahkan digunung Salem. (30/9).

Untuk menggenjot jumlah 10.000 penonton G 30 S/PKI sesuai instruksi Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono melalui Danramil 13/Salem Kapten Inf Agus Sulistyo, Koramil 13/Salem menggelar Nobar Film G 30 S/PKI di Balai Desa. Gunung Sugih yang disaksikan oleh oleh Kades Salem, Toga, Tomas dan masyarakat sejumlah 367 orang.

Danramil 13/Salem Kapten Inf Agus Sulistyo mengungkapkan pemutaran film ini dimaksudkan agar para masyarakat pada umumnya dan para pemuda/i Gunung Sugih bisa mengetahui sejarah sebenarnya tentang pergerakan PKI yang merongrong keutuhan NKRI pada saat itu. Agus menggaris bawahi bahwa maksud dan tujuan utama pemutaran film ini adalah agar kita semua paham dan tahu betul tentang apa itu paham Komunis/PKI, agar paham komunis tidak dapat hidup dinegara kita yang manganut Idiologi Pancasila, PKI berupaya memutar balikkan fakta yang sebenarnya tentang peristiwa G 30 S/PKI sehingga menuntut pemerintah kita meminta maaf kepada PKI. “Kodim 0713/Brebes melalui Koramil 13/Salem benar-benar membentengi masyarakat dan generasi muda khusunya dengan penyuluhan Wasbang (Wawasan Kebangsaan) untuk menangkal komunis” Mengantisipasi hal tersebut diharapkan saat ini kita selalu waspada agar bahaya laten komunis jangan sampai muncul dan timbul kembali di bumi Salem ini,” pungkas Agus.

(Pendim 0713/Brebes..Aan/Red).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anti PKI, Nobar Digelar Di Ketinggian Salem"

Posting Komentar