Hankam

Hankam

BABINSA DESA KEMANTRAN KORAMIL 06 /KRAMAT MENJADI IRUP PADA UPACARA HARI SENIN DI SMP PGRI KEMANTRAN KECAMATAN KRAMAT



Upacara Bendera adalah segala tindakan atau gerakan yang dirangkaikan ditata dengan tertib dan disiplin dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan memimpin serta membiasakan kesediaan dipimpin dan memimpin kekompakan serta kerjasama dan yang paling penting adalah untuk mengenang jasa para pahlawan pendiri Bangsa disamping untuk melatih kekompakan.

Pada hari Senin tanggal 11 September tahun 2017 Babinsa Koramil 06/ Kramat Serda Winarto menjadi Irup pada upacara bendera di SMP PGRI Kemantran Kecamatan Kramat dengan maksud dan tujuan untuk memberikan motivasi kepada generasi muda dalam mewujudkan dan melanjutkan cita-cita bangsa ini yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan terdahulu.

Hadir dalam acara tersebut :

  1. Kepala sekolah SMP PGRI.

  2. Para guru dan tata usaha.

  3. Anggota Koramil 06/Kramat 4 orang.

  4. Murid SMP PGRI sebanyak 230 orang.


Harapannya adalah dengan kehadiran anggota Koramil 06/Kramat  melaksanakan upacara bendera di SMP PGRI adalah meningkatkan ketahanan Nasional dalam rangka bela Negara dan kecintaan terhadap tanah air.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BABINSA DESA KEMANTRAN KORAMIL 06 /KRAMAT MENJADI IRUP PADA UPACARA HARI SENIN DI SMP PGRI KEMANTRAN KECAMATAN KRAMAT"

Posting Komentar