Hankam

Hankam

BABINSA KARANGWULUH KOPDA JAYALI MELAKSANAKAN PEMANTAUAN PEMBAGIAN RASKIN DI BALAIDESA KARANGWULUH KECAMATAN SURADADI

Suradadi,   Raskin merupakan subsidi pangan dalam bentuk beras yang diperuntukkan bagi rumahtangga berpenghasilan rendah sebagai upaya dari pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan dan memberikan perlindungan sosial pada rumah tangga sasaran.

Program ini bertujuan untuk mengurangi beban pengeluaran Rumah Tangga Sasaran (RTS) melalui pemenuhan sebagian kebutuhan pangan pokok dalam bentuk beras dan mencegah penurunan konsumsi energi dan protein. Selain itu raskin bertujuan untukmeningkatkan/membuka akses pangan keluarga melalui penjualan beras kepada keluarga penerima manfaat dengan jumlah yang telah ditentukan.

Dalam rangka membantu pendistribusian serta ketertiban dan kelancaran selama pembagian raskin maka pada hari Rabu tanggal 20 September 2017 Babinsa Karangwuluh Kopda Jayali melaksanakan pemantauan pembagian Raskin di balaidesa Karangwuluh Kecamatan Suradadi. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BABINSA KARANGWULUH KOPDA JAYALI MELAKSANAKAN PEMANTAUAN PEMBAGIAN RASKIN DI BALAIDESA KARANGWULUH KECAMATAN SURADADI"

Posting Komentar