Hankam

Hankam

BABINSA KODIM 0712/TEGAL BAGI-BAGIKAN AIR MINERAL

Tegal - Bertempat di Masjid Agung  Jl. Masjid Kel. Mangkukusuman Kec. Tegal Timur Kota Tegal, Babinsa Kodim 0712/Tegal membagi - bagikan air meneral kepada masyarakat yang iba melaksanakan Do'a Bersama untuk masyarakat muslim Rohingnya, Jum'at (8/9)

Acara tersebut yang diselenggarakan oleh Forum Umat Islam Peduli Tegal, dipimpin oleh Pengasuh Ponpes Darul Hijrah : Habib Tohir Bin Abdullah Al Kaf, dengan diikuti kurang lebih 2500 orang/jama'ah.

"Perlu kami sampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sebagai bentuk dukungan solidaritas dan membantu untuk saudara kita yang sedang khusu berdoa dan kepanasan demi sesama muslim yang sedang di landa kesusahan kekejaman di negara Myanmar khususnya di Rohingnya" ucap Sersan Slamet Babinsa Koramil 03/Sumurpanģgang.

"Kepedulian ini perlu kita pupuk dari bawah, untuk memberikan contoh donasi serta kecintaan masyarakat terhadap TNI, khususnya Babinsa yang selalu dekat dengan masyarat" tambahnya.

Pada kesempatan ini kami hadir, atas yang dirasakan saudara-saudara kita, Kami membangun komunikasi dengan para ulama dan masyarakat dalam menyikapi peristiwa/tragedi kemanusiaan di Myanmar.

Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan memberikan kontribusi kepada etnis Rohingnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BABINSA KODIM 0712/TEGAL BAGI-BAGIKAN AIR MINERAL"

Posting Komentar