Hankam

Hankam

CIPTAKAN LINGKUNGAN YANG BERSIH DAN SEHAT DI WILAYAH KELURAHAN KEJAMBON KOTA TEGAL



Tegal - Babinsa Kelurahan Kejambon Koramil 02/Tegal Timur  Kodim 0712/ Tegal Pelda Sutrisno dan Serda Taurus RB menghadiri acara Penilaian Lomba Lingkungan Bersih dan Sehat ( LBS ) Tingkat Provinsi Jateng bertempat di Pendopo Kelurahan Kejambon Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal, Senin, (18/9 ).

Tim Penilai Lomba Lingkungan Bersih Sehat/LBS tingkat Provinsi Jawa Tengah mengadakan penilaian berjumlah tujuh orang. lokasi yang akan dinilai tim lomba LBS adalah kelurahan Kejambon yang layak untuk diikutsertakan dalam lomba ini.

Karena selama ini kondisi lingkungan selalu terjaga kebersihannya, warga masyarakat sudah terbiasa dengan pola hidup bersih dan sehat, tersedianya sarana dan prasarana kesehatan yang memadai serta telah tercukupinya kebutuhan lain yang sifatnya mendasar. Pelaksanaan LBS dapat berjalan dengan baik, karena mendapat dukungan dari seluruh elemen masyarakat, jajaran kelurahan kejambon, dan  Tim Penggerak PKK Kelurahan Kejambon.

Hadir dalam acara tersebut ; Camat Tegal Timur, Lurah Kejambon, Babinkamtibmas, Babinsa dan seluruh Ketua Rt & Rw se-kelurahan Kejambon Kecamatan Tegal Timur.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CIPTAKAN LINGKUNGAN YANG BERSIH DAN SEHAT DI WILAYAH KELURAHAN KEJAMBON KOTA TEGAL"

Posting Komentar