Hankam

Hankam

Dandim 0712/Tegal menerima Kunjungan Tim Wasgiatlog Kodam IV/ Diponegoro

Tegal – Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto S.Sos menerima kunjungan Tim Wasgiatlog Kodam IV/Diponegoro yang di pimpin oleh Pabandyamat,Letkol Inf. Jani Pramono beserta 5 anggota untuk melaksanakan kegiatan pengecekan seluruh kendaraan dinas Kodim 0712/Tegal, Rabu (20/09).

Pemeriksaan dilakukan di halaman Makodim 0712/Tegal setelah apel pagi pukul 07.30 WIB. Seluruh anggota Kodim yang menggunakan fasilitas kendaraan dinas langsung diarahkan oleh provost ke lapangan apel Makodim untuk diperiksa. Kendaraan Dinas baik roda dua maupun roda empat tanpa terkecuali di periksa oleh tim pemeriksa dari Kodam IV/Diponegoro.

Pemeriksaan meliputi kelengkapan administrasi kendaraan maupun pengemudi seperti STNK, SIM serta kelengkapan kendaraan antara lain lampu penerangan, lampu sein, spion, sistem pengereman, aki, mesin, ban, dan sabuk pengaman kendaraan bagi kedaraan roda empat.

Pemeriksaan kendaraan dinas digelar untuk mengantisipasi terjadinya laka lalin, mewujudkan tertib berlalulintas dan tertib berkendaraan di lingkungan prajurit.

Harapan ketua Tim Wasgiatlog Kodam IV/Diponegoro Letkol Inf. Jani Pramono mengatakan kepada jajaran Kodim 0712/Tegal agar dalam pemakaian kendaraan dinas harus mempertanggung jawabkan dan memelihara kendaraan dengan baik. Sehingga masa pakai kendaraan dapat bertahan lama." Tandas Letkol Inf. Jani Pramono

Harapannya, " Setelah pemeriksaan ini, beberapa koreksi tersebut segera diperbaiki guna kenyamaan dalam berkendaraan." Imbuhnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 0712/Tegal menerima Kunjungan Tim Wasgiatlog Kodam IV/ Diponegoro"

Posting Komentar