Hankam

Hankam

DANDIM 0712/TEGAL MENYERAHKAN TROPI KOMSOS KREATIF KEPADA SMA NEGERI 4 KOTA TEGAL

Tegal - Bertempat di Halaman SMA N 4 Tegal Jl. Dr. Setia Budi Kel. Panggung Kec. Tegal Timur Kota Tegal Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto S.Sos menyerahkan tropi dalam rangka memberikan motifasi sebagai pemenang lomba Komsos Kreatif tingkat Kodam IV/Dip,  pada waktu pelaksanaan Pentas Seni dalam rangka HUT SMA N 4 Tegal ke-28 Tahun 2017, yang diikuti oleh 300 orang. Selasa (19/09).

Dalam sambutan Kepala Sekolah SMA N 4 Tegal : Dra. Rosa Herawati, M.MPd, mengatakan dimana usia ke-28 ini usia yang cukup matang bagi generasi muda untuk berprestasi baik dibidak pendidikan maupun seni. Pada Lomba Komsos Kreatif tingkat Kodam IV/Dip yang mana SMN 4 Tegal keluar sebgaia juara 3 paduan suara tingkat Kodam IV/Dip, sebagai informasi perwakilan SMA N 4 Tegal juga akan mengikuti lomba baca puisi tingkat Nasional yang di laksanakan di Kupang NTT.

Mudah-mudahan dengan kondisi tempat seperti ini tidak mengurangi hikmah acara ini. Dan kegiatan ini pula di meriahkan oleh Febri dari IDOL. Dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kepala Sekolah diberikan kepada Dandim 0712/Tegal.

  Dandim 0712/Tegal : Letkol Kav. Kristiyanto, S.Sos, Kami keluarga besar Kodim 0712/Tegal mengucapkan selamat HUT ke-28 semoga makin berhasil dan berprestasi, ucapan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMA N 4 Kota Tegal, suatu prestasi yang sangat luar biasa, yang mana prestasi tersebut tidak muda di raih tanpa kerja keras dan bantuan daripada Ibu Bapak Guru.

Kami juga antusias dengan prestasi yang diberikan karena masa SMA sudah mampu memeberikan prestasi yang cukup membagakan. Hal ini merupakan prestasi yang positif yang harus di tingkatkan, semoga kedepan para generasi ini bisa menjadi lebih maju dan bermartabat.

Mudah-mudahan prestasi yang sudah diraih ini bisa dilertahankan kedepan bisa di tingkatkan lagi, dan anda bisa menunjukkan siapa diri anda.

Dengan anda berprestasi orang tua dan bapak guru sangat bangga. Karena dewasa ini masih banyak yang seumuran anda tidak bisa mengenyang pendidikan baik itu karean faktor ekonomi, lingkungan maupun hal lainnya, untuk itu anda perlu bersyukur karena masih bisa mengenyang pendidikan. Dilanjutkan penyerahan Tropi dan Uang Pembinaan dalam rangka Komsos Kreatif Tingkat Kodam IV/Dip juara III paduan suara dan pemberian hadiah lomba-lomba yang diadakan SMA N 4 Tegal oleh Dandim 0712/Tegal didampingi Kepala Sekolah SMA N 4 Tegal dan Kabid Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal mewakili Plt. Walikota Tegal

Acara selesai dilanjutkan Hiburan dan pentas seni dari siswa siswi SMA N 4 kota Tegal yang dimeriahkan oleh Febri IDOL.

Hadir dalam acara tersebut Kabid Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal : Sudoro, Spd mewakili Plt. Walikota Tegal, Dandim 0712/Tegal : Letkol Kav. Kristiyanto, S.Sos, Kepala Sekolah SMA N 4 Tegal : Dra. Rosa Herawati, M.MPd, Kasi Humas Polsek Tegal Timur : Aiptu Lasiran mewakili Kapolsek Tegal Timur,  Pasiter Dim 0712/Tegal : Kapten Inf Shokib Setyadi, Danramil 02/Tegal Timur : Kapten Inf M. Krisnawan dan Bapak, Ibu Guru SMA N 4 kota Tegal

 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANDIM 0712/TEGAL MENYERAHKAN TROPI KOMSOS KREATIF KEPADA SMA NEGERI 4 KOTA TEGAL"

Posting Komentar