Hankam

Hankam

Dandim 0713/Brebes Tancap Gas TMMD Reg 100

Usai mengikuti gelaran Rakornis TMMD Reguler ke-100 Tahun 2017 dan penyerahan trophi serta piagam penghargaan kategori media cetak dan online dalam lomba karya tulis TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-99 tingkat nasional di Gedung Auditorium Kementerian Pertanian RI, Jakarta Selasa (5/9/2017), penghargaan ini langsung diserahkan oleh Kasad Jendral TNI Mulyono dan Menteri Pertanian (Mentan) RI Dr. Ir. Andi Amran Sulaiman, MP. Brebes (6/9).
Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono segera memerintahkan Koramil jajaran Kodim 0713/Brebes untuk “Tancap gas”. Tancap gas dimaksud adalah, seluruh jajarannya untuk meningkatkan koordinasi dengan dinas instansi terkait, termasuk mengkondisikan sasaran Fisik maupun Non Fisik TMMD Reguler 100 di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo.
“Kami tidak ingin menunda-nunda. Mengingat tinggal sedikit waktu lagi TMMD akan digelar, sehingga akan didahului dengan pelaksanaan Pra TMMD, semua jajaran harus langsung “Tancap gas”. Sebelum pelaksanaan Rakornis TMMD, jajarannya sudah melaukan koordinasi dengan pihak Pemkab. Brebes terkait. “Ini semua kami lakukan demi sukses pelaksanaan TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0713/Brebes. Pungkas Hadi. (Aan/Red).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 0713/Brebes Tancap Gas TMMD Reg 100"

Posting Komentar