Hankam

Hankam

Dandim Brebes Nobar I Leave My Hearth In Lebanon

Brebes, 1 Hari sebelum pelaksanaan pembukaan TMMD Reg Ke-100 Kodim 0713/Brebes, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono menggelar Nobar Film Satgas Garuda Indonesia "I Leave My Hearth In Lebanon" yang disaksikan ratusan orang warga Desa Cikuya. Selasa Malam (26/9).

Dalam penayangan film tersebut Bapak Dandim hadir ditengah tengah warga dan ikut menyaksikan film tersebut bersama warga.

Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono menyampaikan bahwa film ini menceritakan tentang kiprah pasukan Indonesia (Satgas Pasukan Garuda) yang bertugas menjaga perdamaian di negara Lebanon. Kapten Satria, seorang perwira muda terpilih bersama prajurit-prajurit terbaik, Lettu Arga, Serka Gulamo (Boris Bokir) menjadi anggota Kontingen Garuda yang akan ditugaskan di Lebanon. Diah (Revalina S Temat) harus rela melepaskan kepergian sang kekasih (Kapten Satria). Dalam misinya di Lebanon, Kontingen Garuda tidak saja mengamankan konflik dua negara yang sedang bersengketa, akan tetapi juga memberikan bantuan sosial kepada warga setempat. Hadi melanjutkan ceritanya, saat berkunjung ke sebuah sekolah, Kapten Satria bertemu dengan Rania (Jowy Khoury) seorang guru sekolah dasar, dan dari seringnya bertemu membuat Kapten Satria dan Rania semakin akrab. Sementara di Indonesia, Diah semakin gamang, karena muncul Andri (Baim Wong), pemuda lulusan dari Inggris dan sukses sebagai pengusaha di bidang properti. Andri menaruh hati kepada Diah dan hal itu di dukung oleh ibunya, ibu Surya (Tri Yudiman) yang terus mempengaruhi Diah agar menerima cinta Andri. Sementara Ayah Diah – Letkol (Purn) Surya (Deddy Mizwar) justru sebaliknya, dia meminta Diah untuk setia menunggu Kapten Satria selesai tugas. “Untuk lebih jelasnya, marilah kita tonton bersama” pungkas Hadi. (Pendim 0713/Brebes..Aan/Red).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Brebes Nobar I Leave My Hearth In Lebanon"

Posting Komentar