Hankam

Hankam

DANRAMIL 07/ ADIWERNA IRUP DI SMP MUHAMMADIYAH



Danramil 07/Adiwerna Kapten Inf Suswantoro menjadi Inspektur upacara pada Upacara pengibaran bendera yang diikuti oleh 300 orang siswa siswi SMP Muhammadiyah Adiwerna dan 20 Guru pengajar yang dilaksanakan di lapangan upacara SMP Muhammadiyah Adiwerna. Senin (11/9).

Danramil dalam amanatnya menyampaikan kepada siswa siswi untuk belajar yang tekun dan disiplin, karena tanpa hal tersebut susah untuk mencapai predikat siswa berprestasi dan pandai. Jangan lupa sebagai warga negara Indonesia yang punya adat Timur menghormati kedua orang tua dan guru sebagai orang tua ke 2 di lingkungan pendidikan. Bergaulah yang benar karena umur kalian rawan dan mudah terpengaruh oleh hal hal yang negatif. Jangan ikutan seperti anak-anak yang tidak mempunyai arah tujuan hidup.

Danramil juga berpesan Jauhi Narkoba, karena merupakan ancaman serius yang dapat merusak masa depan kalian semua. Sekali terjerumus akan susah sekali untuk kembali menjadi normal seperti biasa. Sebagai warga negara Indonesia yang baik jangan lupa juga tentang Konsensus nasional kita yaitu Pancasila, UUD 45, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI. Karena pengalaman sejarah membuktikan bahwa dengan 4 pilar tersebut Republik Indonesia masih berdiri.

Belajar agama yang benar jangan mengikuti ajaran yang melenceng seperti ISIS dan ajaran yang membenarkan terorisme. Agama manapun tidak ada yang membenarkan membunuh seseorang tanpa alasan, pungkas Danramil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 07/ ADIWERNA IRUP DI SMP MUHAMMADIYAH"

Posting Komentar