Hankam

Hankam

DANRAMIL 20/BOJONG MENDAMPINGI KOMANDAN KODIM 0712/TEGAL MENGECEK SASARAN TMMD SENGKUYUNG TAHAP III TA. 2017 DI DESA REMBUL KEC. BOJONG

TEGAL - Setelah acara Upacara pembukaan TMMD Sengkuyung tahap III TA. 2017 di lapangan Desa Rembul Kec. Bojong oleh Bupati Tegal yang di Wakili oleh Ibu Wakil Bupati Ibu Dra. Umi Azizah pada hari Rabu tanggal 27 September 2017 pkl 09.00.

Karena bersamaan itu di OW. Guci Desa Rembul ada acara Ruwat Bumi sehingga pelaksanaan meninjau sasaran TMMD Sengkuyung di tunda waktu karena harus melaksanakan kegiatan Ruwat Bumi di OW. Guci dan Kades Rembul Bp. Ir Bani Effendi sebagai peran utama sebagai Ruwat Bumi OW. Guci sehingga peninjauan sasaran TMMD Sengkuyung di laksanakan setelah acara Ruwat Bumi pkl 15.30

Dalam kegiatan sasaran TMMD Sengkuyung tahap III TA. 2017 di Dukuh Igirgintung Desa Rembul ini membuat Talud dan penggurugan jalan terlebih dulu bila nanti sudah di Talud dan di urug akan dilanjutkan pengerasan dan pengaspalan kata Kades Rembul Bp Ir. Bani Effendi pembuatan jalan ini sangat diharapkan oleh masyarakat karena masyarakat Dukuh Igirgintung kalo mau ke kantor Balai desa tidak harus putar arah yang waktunya lama kalo ini jalan sudah jadi waktu tempuh mau ke kantor desa cukup 5 menit sudah sampai.

Sehingga tanggapan masyarakat sangat antusias dalam kegiatan TMMD Sengkuyung ini terbukti setiap hari masyarakat yang hadir untuk bekerja membangun jalan bersama TNI cukup banyak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 20/BOJONG MENDAMPINGI KOMANDAN KODIM 0712/TEGAL MENGECEK SASARAN TMMD SENGKUYUNG TAHAP III TA. 2017 DI DESA REMBUL KEC. BOJONG"

Posting Komentar