KARYA BAKTI KODIM 0712/TEGAL DI PASAR PEPEDAN


Tegal. Dalam rangka memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-72, Makodim 0712/Tegal laksanakan karya bhakti di Pasar Pepedan Jalan Raya Pagongan Tegal yang diikuti oleh sekitar 100 orang anggota Kodim ditambah dengan masyarakat sekitar pasar Pepedan. Jum’at (8/9/2017).


Turut hadir dalam kegiatan karya bakti tersebut diantaranya Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Sugihartono, Pabung Kodim 0712/Tegal mayor Inf A. Azis, Pasiter Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Sokib serta Kepala Pasar Pepedan.


Kegiatan Bhakti TNI yang dilaksanakan Kodim 0712/Tegal ini bertujuan untuk mewujudkan Ruang Juang, Alat Juang, Kondisi Juang dan Kemanunggalan TNI-Rakyat serta dalam rangka membantu masyarakat menjaga kebersihan lingkunganya demi terwujudnya kondisi lingkungan yang sehat dan bersih serta nyaman.


Sedangkan sasaran pada karya bakti kali ini yaitu kebersihan pasar dan sekitarnya, diantaranya saluran air, sampah dan jalan diantara kios pedagang yang sehari-hari dilewati dan menjadi cerminan kebersihan pasar.


Dengan demikian kegiatan Bhakti TNI  dalam rangka memperingati Hut TNI ke – 72  yang melibatkan unsur TNI dan masyarakat ini diharapkan dapat meningkatkan dan memenuhi keperluan masyarakat di daerah yang menjadi sasaran karya bakti dan mendorong serta memacu pelaksanaan pembangunan, sehingga potensi masyarakat yang ada dapat diberdayakan secara optimal untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat sehingga kondisinya lebih baik dari sebelumnya. (Pendim Tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KARYA BAKTI KODIM 0712/TEGAL DI PASAR PEPEDAN"

Posting Komentar