Hankam

Hankam

KEGIATAN NOBAR FILM PENGKHIANAT G 30 S/ PKI DI WIL KORAMIL 14 SLAWI

Danramil beserta Anggota Koramil 14/Slawi yang tidak sedang berdinas bertempat di Halaman Mushola Al Hikmah RT 07 RW 04 Desa Dukuhwringin Kecamatan Slawi melaksanakan nonton bareng Film Pengkhianat G 30-S / PKI. Rabu (20/9).

Hadir dalam kegiatan Nobar tersebut antara lain Danramil 14/Slawi Kapten Arh Asep Koswara beserta 7 orang anggota Babinsa serta warga masyarakat yang terdiri dari 6 orang ASN (Aparatur Sipil Negara) dan 20 orang Pelajar serta warga masyarakat (35 bapak-bapak dan 31 Ibu-ibu).

Dihadapan sekitar 100 penonton, Ketua RT 07 bapak Slamet Setiyoko menyampaikan bahwa seluruh warga mengucapkan banyak terimakasih atas segala fasilitas yang sudah di siapkan oleh Koramil 14/Slawi. Kedepan apabila ada acara pemutaran film – film sejarah lainya warga sangat mengharapkan di ajak untuk nonton bareng.



Sedangkan dalam sambutannya Danramil 14/Slawi mengucapkan banyak terimakasih atas tempat dan waktu yang sudah di siapkan dalam rangka kegiatan tersebut. Danramil juga menyampaikan bahwa film yang akan di putar adalah sejarah Kelam yang dilakukan di negeri ini oleh PKI dengan faham Komunis  yang akan menggantikan Pancasila dengan cara membuat suatu tindakan yang kejam dan keji dengan membunuh  para tokoh - tokoh AD ( sejumlah Jenderal yang merupakan Pahlawan Revolusi ) serta masyarakat yang tidak bersalah.

Disampaikan juga pada masyarakat dan Pelajar sebagai generasi penerus bahwa kita harus Waspada Terhadap bahaya dan faham Komunis yang sangat bertentangan dengan Pancasila. Kita harus bersama sama untuk melawan komunis yang setiap saat mengancam negara kita, pungkas Danramil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KEGIATAN NOBAR FILM PENGKHIANAT G 30 S/ PKI DI WIL KORAMIL 14 SLAWI"

Posting Komentar