Hankam

Hankam

KORAMIL 20/BOJONG MELAKSANAKAN SERBUAN TERITORIAL MEMBANTU MASYARAKAT DESA BUNIWAH KEC. BOJONG MEMBUAT TALUD



Bojong - Anggota Koramil 20/Bojong bertempat di Desa Buniwah Rt 02 Rw 01  melaksanakan kegiatan Serbuan Teritorial dalam rangka Jumat Bersih dengan membantu masyarakat membuat talud saluran air panjang 300 M X 1,5 M. Jum’at (15/9).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain anggota Koramil 4 orang yang dipimpin oleh Batituud Peltu Loetmiarno, perangkat desa sejumlah 3 orang, masyarakat sekitar 20 orang.

Hal ini merupakan program dan perintah satuan untuk melaksanakan  Serbuan Teritorial di samping itu kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat serta sebagai ajang  komsos antara TNI dan Masyarakat setempat (Aparat Desa dan Masyarakat setempat).

Dengan harapan Kegiatan ini hendaknya selalu dilaksanakan sehingga dapat membantu masyarakat, selain itu kegiatan ini juga merupakan bentuk Sinergitas Antara Babinsa dan Aparat Desa dan para ketua RT / RW di Wilayah Desa binaan. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KORAMIL 20/BOJONG MELAKSANAKAN SERBUAN TERITORIAL MEMBANTU MASYARAKAT DESA BUNIWAH KEC. BOJONG MEMBUAT TALUD"

Posting Komentar