Hankam

Hankam

Koramil Larangan Jaring 98 Akseptor



Larangan, Koramil 16/Larangan berhasil menjaring 98 akseptor Keluarga Berencana (KB) baru dalam lomba program TNI Manunggal Keluarga Berencana Kesehatan (TMKK) tingkat Provinsi Jawa Tengah  diwilayah Kodim 0713/Brebes Tahun 2017. Pelayanan TMKK ini bertempat di Puskesmas Larangan, Selasa (05/09/2017).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Muspika kecamatan Larangan  ketua UPT DP3KB larangan, kepala Puskesmas Larangan serta para perawat dan bidan diwilayah Larangan.

Peserta akseptor KB baru terjaring hingga sejumlah 98 orang diantarnya sebagai berikut IUD 12 Akseptor dan Implan 89 akseptor.

Danramil 16/Larangan Kapten Inf Yatno mengatakan, Tujuan kegiatan TMKK untuk mengurangi jumlah angka kelahiran dan dianjurkan sesuai program pemerintah 2 anak cukup. Kedepan bisa menjadi keluarga yang sejahtera.

“Kegiatan TMKK ini dilaksanakan secara serentak diwilayah kecamatan termasuk dalamnya di wilayah larangan. Dan juga, sebagai bentuk peran serta TNI dalam membantu melaksanakan program pemerintah sekaligus intuk mendekatkan diri dengan rakyat,”jelasnya. (Pendim 0713/Brebes). (Widodo).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koramil Larangan Jaring 98 Akseptor"

Posting Komentar