Hankam

Hankam

Kunker Ketua Persit Cabang XXIII Dim Brebes Di Ranting Jajaran

Brebes, Guna mengenal lebih dekat dengan anggota sekaligus orientasi wilayah, Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim Brebes, Ny. Febriyanti Ahmad Hadi Hariono di dampingi Wakil ketua Persit beserta pengurus persit melakukan kunjungan kerja ke beberapa Ranting Jajaran wilayah Tengah diantaranya Ranting 07/Kersana, Ranting 15/Banjarharjo, Ranting 16/Ketanggungan, Ranting 17/Larangan, Ranting 18/Songgom dan Ranting 03/Jatibarang. Selasa (19/09/2017).
Dalam pengarahannya di salah satu ranting yang bertempat di ranting 07 Koramil 06/Kersana dari gabungan dengan ranting 15 dan 16, Ny. Febriyanti Ahmad Hadi Hariono menyampaikan dengan kunjungan ini tujuannya untuk bersilaturahmi dengan persit yang ada di ranting dan agar seluruh anggota selalu menjaga nama baik Persit dengan menghindari permasalahan yang dapat merusak nama baik keluarga persit.
"Serta Jaga nama baik keluarga kita, hindari permasalahan yang dapat merusak nama baik kita, keluarga dan satuan,” ungkap Ny. Febriyanti Hadi.

Tidak hanya itu, Ketua Persit Cabang juga mengajak anggota persit untuk menabung untuk mempersiapkan masa pensiun yang akan datang, serta mengembangkan kreatifitas yang dapat menjadi nilai tambah dan bermanfaat bagi keluarga.

“Buat persiapan kita menjelang pensiun mari kita menabung, serta mengeksplor potensi daerah ataupun keahlian ibu-ibu untuk dikembangkan, karena ini akan sangat berguna apabila suami kita pensiun. Ia juga mengajak untuk mengembangkan kreativitas yang konstruktif, yang dapat memberikan nilai tambah dan manfaat bagi keluarga serta lingkungan,” ucapnya.

Selain itu, ia juga menegaskan kepada seluruh anggota persit agar selalu memperhatikan perkembangan anak agar terhindar dari pengaruh negatif lingkungan.

“Perhatian perkembangan anak juga tidak luput dari arahannya. Ia secara tegas menekankan kepada anggota gabungan Persit Ranting tersebut untuk secara cermat memperhatikan anak-anak kita agar mereka tumbuh dengan baik dan nantinya menjadi putra-putri yang dapat dibanggakan, berguna bagi nusa dan bangsa. Bentengi mereka dengan kasih sayang, kepedulian dan perhatian yang cukup sehingga terhindar dari pengaruh negatif lingkungan seperti perkembangan tehnologi pada akun dan situs Handphone serta pergaulan bebas. Ingat, keberhasilan dan kesuksesan seseorang diawali dari dalam keluarga,” tandas Ny. Febriyanti.
Selesai pengarahan pengurus Persit KCK XXIII Dim Brebes melakukan pengecekan administrasi di masing masing bidang seksi di rantingnya. (Pendim 0713/Brebes). (Widodo).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunker Ketua Persit Cabang XXIII Dim Brebes Di Ranting Jajaran"

Posting Komentar