Hankam

Hankam

PENDAMPINGAN BABINSA TEGAL SARI DENGAN TEAM LOMBA PENILAIAN LOMBA BEBAS JENTIK TERBAIK DI TINGKAT KOTA TEGAL

Tegal - Pada hari Rabu, tanggal 27 September 2017 pkl 09.00 wib sd selesai yang bertempat di wilayah Rw 03 Kelurahan Tegasari Kecamatan Tegal Barat kota Tegal, Babinsa Kel. Tegasari Koramil 01 / Tegal Barat  ( Sertu Much. Aswin )  telah mendampingi Team Penilaian Lomba bebas Jentik terbaik tingkat kota Tegal dari Dinkes kota Tegal dan Puskesmas Tegal Barat kota Tegal yang di ikuti lk 50 orang.

Sambutan Lurah Tegasari yang di wakili oleh Kasi Permasyarakatan Ibu Sugiarti.
Kami mengucapkan selamat datang kepada Team Penilai lomba bebas Jentik dari Dinkes dan dari Puskesmas Tegal Barat maupun dari kecamatan Tegal Barat.
Dan kami dari kelurahan siaga siap untuk dinilai dalam lomba bebas jentik ini di tingkat kota Tegal.

Sambutan ketua Team Penilai lomba oleh Ibu Nur Fadillah S Km
Kami berterimakasih banyak atas kepedulian kelurahan Tegasari sebagai kelurahan siaga serta kader PKK Rw 03 dan Rw/Rt .

Tujuan utama kami,  Team Penilai dalam rangka Partisipasi masyarakat tentang PSN  ( Pemberantasan sarang nyamuk ) dengan tujuan agar menurunkan kasus DBD  ( Demam Berdarah ) terutama di Wilayah kota Tegal.

Pengecekan lokasi yang akan dinilai dalam lomba bebas Jentik di tiap tiap Rt se Rw 03 kel. Tegasari.

Pelaksanaan Penilaian untuk wilayah Rt 01 sd 04 dengan diketuai oleh Ibu Angkat Wiyoto untuk wilayah Rt 05 sd 10 yang diketuai oleh Ibu Sukesi Guno.
Adapun hasil Penilaian dari Team lomba bebas jentik tingkat kota Tegal yang akan di umumkan pada hari Jumat tanggal 29 September 2017 yang bertempat di Puskesmas kec. Tegal Barat kota Tegal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENDAMPINGAN BABINSA TEGAL SARI DENGAN TEAM LOMBA PENILAIAN LOMBA BEBAS JENTIK TERBAIK DI TINGKAT KOTA TEGAL"

Posting Komentar