Hankam

Hankam

Penyerahan Bantuan Pemugaran Rumah Veteran Di Wilayah Kodim 0713/Brebes

Bantarkawung, Bertempat di halaman Rumah Bapak Rasda, 91 th, (Veteran) Desa Pengarasan  Rt 01/10 Kec. Bantarkawung Kab. Brebes telah dilaksanakan acara "Upacara penyerahan bantuan pemugaran rumah veteran pejuang kemerdekaan Republik Indonesia, kerja sama BRI cabang Brebes dengan Kodim 0713/Brebes kepada Bapak Rasda dan Bapak Sudar (almarhum) yang diwakili istri nya. Kamis (07/09/2017).

Rombongan tersebut diantaranya Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono, Bupati Brebes diwakili Kadis Perumahan dan Pemukiman Gatot Rudiono, Kapolres Brebes diwakili AKP Wawan DW SE, Ka cabang BRI Brebes Kabul Hidayat Akbar, Muspika Kec. Bantarkawung, Kades Pengarasan HM Sriwidodo, SPd beserta perangkatnya, Perwakilan anggota Koramil selatan Kodim 0713/Brebes, Persit Ranting 13 Koramil 12/Bantarkawung, Toga, Tomas dan warga Desa Pengarasan.

Dalam kesempatannya Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono menyampaikan Puji syukur kepada Allah SWT, karena kita bisa memberikan sedikit kebahagian pada veteran pejuang kita yang telah berjuang  merebut kemerdekaan melawan penjajah, Mudah mudahan program ini dapat berlanjut dimasa mendatang, Terimakasih pada warga yang telah ikut membantu program ini dapat berjalan denga lancer. Kegiatan rehab rumah bagi Veteran yang menepati Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) merupakan kerjasama antara Bank BRI dengan Kodim 0713/Brebes dan merupakan bentuk kepedulian kepada pejuang yang telah memerdekakan NKRI ini.

Ka Cabang BRI Brebes Kabul Hidayat Akbar menyampaikan Dalam rangka relokasi rumah layak huni bagi anggota veteran yang mana anggaran yang cukup minim bisa menjadi rumah yang cukup layak dan bisa selesai dengan waktu singkat. Terimakasih juga kepada pihak Kodim 0713/Brebes yang sudah melaksanakan kerja sama dengan baik hingga sesuai target relokasi rumah di nyatakan selesai.

Bupati Brebes diwakili Kadis Perumahan dan Pemukiman Gatot Rudiono juga menyampaikan kegiatan ini adalah suatu bentuk apresiasi yang luar biasa antara kodim Brebes dan BRI yang ikut serta dalam membantu pemda kab. brebes dalam program pembangunn kab. brebes dimana saat ini kab. brebes sedang dalam program pembangunan rumah RTLH melalui APBD kab. brebes. Mudah mudahan amal bhakti dari Kodim dan BRI dalam ikut serta membangun rumah veteran ini menjadi amal ibadah. Atas nama Pemda Kab. Brebes dengan telah di laksanakannya kerjasama semua pihak BRI, Kodim 0713Brebes kami ucapkan terimakasih.

Kegiatan selanjutnya penyerahan bantuan sembako dan penyerahan kunci rumah, dilanjutkan pemotongan pita oleh Dandim 0713/Brebes dan Ka BRI didampingi rombongan sebagai tanda rumah siap huni. (Pendim 0713/Brebes). (Widodo).

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyerahan Bantuan Pemugaran Rumah Veteran Di Wilayah Kodim 0713/Brebes"

Posting Komentar