Hankam

Hankam

Sasaran TMMD Ke 100 Desa Cikuya Tokoh Masyarakat Antusias

Bantarkawung, Sebagai tokoh masyarakat Was'ad (50), Dukuh Kopi Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo sangat antusias Desanya sebagai sasaran TMMD ke 100 Tahun 2017. Sabtu (16/09/2017).

Bagi tokoh masyarakat kehadiran TNI dalam kegiatan Pra TMMD Kodim 0713/Brebes memberikan warna tersendiri, sebab banyak hal yang berubah di masyarakat tentang pentingnya membangun sikap gotong royong yang saat ini hampir tergerus dengan sikap individualisme.

Was'ad (50) selaku Tokoh Masyarakat Cikuya menuturkan sebagai warga masyarakat kami merasa antusias desa cikuya sebagai TMMD ke 100 tahun 2017, medan atau lokasi yang dibutuhkan akan dinanti masyarakat sebagai peningkatan hasil pertanian kedepan lebih baik.

“Selain itu , Was'ad bersama warga akan tetap menjaga dan terlibat aktif agar Kemanggulangan TNI dengan rakyat tetap terjaga dan terjalin secara utuh, kami mewakili masyarakat Desa Cikuya sangat senang dan menanggapi positif dengan kehadiran TNI di Desa Cikuya serta kami sangat mendukung atas terlaksananya TMMD ke 100 di Desa Cikuya,” pungkasnya. (Pendim 0713/Brebes). (Widodo).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sasaran TMMD Ke 100 Desa Cikuya Tokoh Masyarakat Antusias"

Posting Komentar