Hankam

Hankam

SERDA AGISNI BABINSA KORAMIL 14 SLAWI KAWAL KIRAB TAHUN BARU 1439 H DI WIL BINAAN

 Slawi - Dalam rangka Khaul Mbah Mataram dan Tahun Baru 1439 H warga Desa Kagok dari berbagai elemen meramaikan Kirab Bendera Kebangsaan di Lapangan Kagok, Kecamatan Slawi, Kamis (21/9/2017). Kegiatan ini bertujuan menggelorakan semangat nasionalisme warga se-Kecamatan Slawi khususnya Desa Kagok.

Serda Agisni Babinsa Koramil 14 Slawi Wil binaan Desa Kagok Kec Slawi pada Kamis 21 September 2017 pukul 12.00 s.d. selesai bertempat di lapangan Kagok dan Sekitarnya melaksanakan Kegiatan Pengamanan  “Grebek Nusantara dan Kirab Merah Putih dalam rangka Khaul Mbah Mataram dan Tahun Baru 1439 H”.

Kegiatan yang dilaksanakan adalah Kirab jalan kaki dengan membawa gunungan reog dan diikuti oleh masyarakat Baik intern Desa Kagok serta masyarakat lain dari luar Slawi dengan melewati rute yang telah ditentukan antara lain melewati jalan dari lapangan Kagok menuju perempatan PLN dan melwati jalan di depan Klenteng Slawi serta berakhir di Lapangan Kagok Kec Slawi. Kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan aman berkat kerjasama semua pihak. Pendim tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SERDA AGISNI BABINSA KORAMIL 14 SLAWI KAWAL KIRAB TAHUN BARU 1439 H DI WIL BINAAN"

Posting Komentar