Hankam

Hankam

SERDA JUMA MEWAKILI DANRAMIL 06/KRAMAT MENGHADIRI UNDANGAN PELANTIKAN PERANGKAT DESA BERTEMPAT DI BALAI DESA MEJASEM TIMUR

Pada hari Kamis tanggal 28 September 2017 Serda Jumad mewakili Danramil 06/ Kramat menghadiri pelantikan Perangkat Desa bertempat di Balai Desa Mejasem Timur dari mulai pukul 09.15 sampai dengan 11.45 maksud dan tujuannya adalah untuk memberikan motivasi dan memberikan ucapan selamat kepada 2 orang perangkat yang baru dilantik

Hasil Penjaringan dan penyaringan panitia pengangkatan Desa Mejasem Timur Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal yang telah dilaksanakan pada tanggal 21 September 2017 oleh panitia Penjaringan perangkat Desa Mejasem Timur Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal telah mengadakan penelitian terhadap hasil tes ( tulis, praktek ,wawancara ) Calon Perangkat Desa Mejasem Timur dengan hasil sebagai berikut :

  1. Jumlah calon perangkat desa yang mengikuti tes seleksi penyaringan sebanyak 15 orang.

  2. Setelah dilaksanakan selek yangsi penyaringan hasilnya sebagai berikut:


Calon yang dinyatakan lolos seleksi sebanyak 2 orang untuk jabatan sekdes dan Kaur keuangan

  1. Pernyataan tentang lolos dan tidaknya peserta seleksi penyaringan berdasarkan peringkat hasil tes(tulis, praktek wawancara) dengan nilai tertinggi.


 

Dengan hasil tersebut untuk memberikan rekomendasi kepada Camat Kramat sebagai dasar Pengangkatan calon Perangkat Desa terpilih untuk selanjutnya dilaksanakan pelantikan.

hadir dalam acara tersebut , Forkopimcam Kecamatan Kramat, Kepala Desa Mejasem Timur beserta Perangkatnya, Para tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Mejasem Timur danPara tamu undangan sekitar 50 orang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SERDA JUMA MEWAKILI DANRAMIL 06/KRAMAT MENGHADIRI UNDANGAN PELANTIKAN PERANGKAT DESA BERTEMPAT DI BALAI DESA MEJASEM TIMUR"

Posting Komentar