Hankam

Hankam

Yasinan Dan Tahlil Warnai TMMD Reg 100 Kodim 0713/Brebes

Brebes, Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kebersamaan serta meningkatkan komunikasi sosial dengan masyarakat Dukuh Kopi dan Dukuh Cikuya di Kec. Banjarharjo Tim Satgas TMMD Reg 100 Kodim 0713/Brebes menggelar Yasinan dan Tahlil bersama warga masyarakat bertempat di Masjid Jami An Nur Dukuh Kopi. Kamis (28/9).

Yasin dan Tahlil ini dilaksanakan seusai Sholat Isya berjamaah, dipimpin oleh Serda Sagiman dan Ustadz Oji Sahroji seorang tokoh agama Dukuh Kopi yang diikuti puluhan warga masyarakat dilokasi berlangsungnya TMMD.

Kegiatan keagamaan ini dilaksanakan oleh Satgas TMMD Reg 100 setiap malam Jum’at sampai dengan berakhirnya TMMD Reguler ini, dengan maksud dan tujuan untuk mendoakan keselamatan dan keberhasilan kegiatan program TMMD ini. Salah satu Tim Satgas Serda Sagiman mengharapkan warga dapat mengikuti dan melaksanakan ibadah baik sholat berjamaah, yasinan maupun tahlilan di Masjid Jami An Nur dengan maksimal.

Puluhan Masyarakat mulai dari Bapak, Ibu-ibu maupun Anak-anak bersama Satgas TMMD tampak khusuk berdoa demi kelancaran pembangunan didesanya. (Pendim 0713..Aan/red).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yasinan Dan Tahlil Warnai TMMD Reg 100 Kodim 0713/Brebes"

Posting Komentar