Hankam

Hankam

ACARA NOBAR BERSAMA SISWA MAN PAGERBARANG KORAMIL PAGERBARANG GELAR PEMUTARAN FILM G 30 S/PKI

Tegal - Pada hari Sabtu, 30 September 2017b bertempat di aula kelas MAN Pagerbarang telah dilaksanakan nobar film pengkhianatan G 30 S/PKI di mulai dari pukul 09.00 sampai dengan  12.30 WIB. Hadir pada acara tersebut Kepsek MAN Pagerbarang Bp. HM Alwi S.pd M. pd beserta staf dan Dewan guru, Dan ramil beserta anggota. Beserta siswa total penonton yang hadir 450 orang.

Acara dimulai dengan kata sambutan dari Dan ramil yang menyampaikan tentang faham komunis yang dulu pernah berkhianat kepada bangsa.Betapa keji dan biadapnya tindakan PKI kepada para Pahlawan revolusi.Pada akhir pemutaran film salah satu siswa an. Akhmad Fauzi yang baru pertama kali menonton memberikan komentar akan harapannya pemerintah dalam hal ini Kementrian Pendidikan Agar ada Mapel sejarah tentang pembrontakan komunis.Untuk mengingatkan kami generasi muda akan sejarah bangsa yang utuh.

Demikian acara nobar berjalan lancar aman dan tertib. Semoga generasi kita menjadi generasi yang tangguh yang bisa menjawab tantangan zaman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ACARA NOBAR BERSAMA SISWA MAN PAGERBARANG KORAMIL PAGERBARANG GELAR PEMUTARAN FILM G 30 S/PKI"

Posting Komentar