Hankam

Hankam

Akhirnya, Sumah Sukir Ikut Direhab Melalui TMMD

BREBES - Semua yang ada di dunia ini sudah ada yang mengaturnya yakni Allah sang pencipta alam. Seala aesuatu yang menurut ukuran manusia tidak, tetapi bagi Allah tidak ada yang tidak mungkin jika dikehendaki-Nya. Termasuk di persoalan rejeki, manusia tidak bisa tahu persis kapan datang dan perginya.

Seperti yang daialami oleh Sukir, warga Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo. Di programTMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim Brebes, direncana awal, rumah Sukir tidak ikut masuk hitungan akan direhab, karena keterbatasan dana. Hanya saja, menyusul adanya tambahan untuk jumlah rumah tidak layak huni (RTLH yang direhab, akhirnya rumah Sukir iktu masuk hitungan salah satu rumah yang akan direhab.

Mengenai hitungan jumlah rumah yang direhab, menurut Pasiter Kodim Brebes, Kapten Arh. Sekod Supriyadi, semula jumlahnya minim memang. Hanya saja informasi belakangan, menyusul adanya bantuan dari Bank Jaten, jumlah rumah yang akan direhab di TMMD Kodim Brebes, jumlahnya cukup banyak, yakni ada tambahan sekitar 20 RTLH yang akan direhab. (pendim Brebes)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhirnya, Sumah Sukir Ikut Direhab Melalui TMMD"

Posting Komentar