Hankam

Hankam

'' Alangkah Indahnya Jika Jalan TMMD Selesai Dibangun ''

BREBES - Kehadiran ratusan anggota TNI, anggota Satgas TMMD Reguler ke -100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, ternyata menjadi stimulan daya ingat anak-anak yang ada di desa tersebut. Mereka bisa megenal lebih dekat dengan sosok TNI, dan bahkan tidak menutup kemungkinan akan mendorong keinginan mereka untuk menjadi anggota TNI.

Adalah Eko (6), murid kelas 1 SDN I Cikuya, bermula dia senang dengan adanya pembangunan jalan oleh Satgas TMMD Kodim Brebes, karena diangan-angannya kalau jalan sudah jadi akan bisa main layang-layang dan bersepeda sepuasnya di jalan itu.

Hanya saja, seiring dengan berjalannya waktu, sering bergaul dengan anggota TNI yang sedang ber TMMD di desanya, dia menyataka kagum dengan kegagahan dan keramahan anggota TNI. ''Saya kok seneng melihat sosok Pak Tentara,yang gagah dan ramah-ramah. Tentu tidak berlebihan jika saya nanti ingin jadi anggota TNI,'' ungkapnya lugu dalam suatu kesempatan bincang-bincnag dengan Tim Pendim Brebes. (pendim Brebes)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "'' Alangkah Indahnya Jika Jalan TMMD Selesai Dibangun ''"

Posting Komentar