Hankam

Hankam

Anak-Anak Cikuya Diajari Ngaji oleh Anggota Satgas TMMD

Banjarharjo, Kesibukan demi kesibukan hampir tidak ada waktu untuk beristirahat, inilah yang di alami oleh prajurit TNI dalam rangka melaksanakan tugas TMMD ke - 100 Kodim 0713/Brebes

Namun hal itu tidak menjadi penghalang bagi prajurit TNI untuk melakukan kegiatan sosial lainnya termasuk  mengajar ngaji kepada anak - anak yang ada di lokasi TMMD seperti yang dilakukan oleh Serda Karsono.

Menjelang pukul 17.00 wib Serda Karsono bergegas pulang meninggalkan lokasi kerja, kemudian melanjutkan mengajar ngaji di Masjid An Nur Desa Cikuya. Kecamatan Banjarharjo, Minggu ( 01/10/2017).

Hal tersebut terus dilakukannya setiap hari selama berlangsungnya kegiatan TMMD di kecamatan Banjarharjo.

Imam Masjdi An Nur Cikuya Ozi menyampaikan saya sangat senang dan sangat membantu anak anak dalam belajar mengaji yang selama dilakukan oleh prajurit TNI yang sedang melaksanakan tugas TMMD.

"Anggota prajurit TNI yang mengajar ngaji anak-anak yaitu bapak Karsono dari satgas TMMD, sangat terpuji yang dilakukannya," ucapnya kepada Penerangan Kodim 0713/Brebes.

Suasana anak-anak mengaji terlihat serius dan bersemangat mengikuti penyampaian kiat cara membaca iqra' dengan baik dan benar. (W).

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anak-Anak Cikuya Diajari Ngaji oleh Anggota Satgas TMMD"

Posting Komentar