Hankam

Hankam

Anggota Satgas TMMD Brebes Jadi Khotib Jumatan

Brebes, Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-100 TA. 2017 di Desa Cikuya, tetap mengutamakan dan memprioritaskan dengan melanjutkan kegiatan program fisik. Namun tidak kalah pentingnya, para satgas TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0713/Brebes juga melakukan kegiatan keagamaan, yakni dengan melakukan Sholat Jumat bersama-sama dengan warga Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes, Selaku khotib Serda Annur Wahyudi dari Koramil 10/Sirampog Dim 0713/Brebes dan sebagai Imam Ustad ozi Syahrozi. Jumat (06-10-2017).

Khotib Serda Anur Wahyudi menyampaikan Ikhlas merupakan inti dan ruh daripada amal ibadah, diterima dan ditolaknya amal ibadah sangat ditentukan dengan keikhlasan atau tidaknya. Ikhlas dalam beramal ibadah berarti melakukannya semata-mata karena Allah, memfokuskan orientasi untuk mencari ridha Allah, tanpa tendensi lainnya, tanpa di kotori hal-hal lain karena manusia, seperti supaya dipuji dan dihargai orang, demi mendapatkan harta dan kedudukan.

Kegiatan keagamaan shalat Jum'at satgas disambut baik oleh  warga dan para ulama setempat. Karena lewat kegiatan jumat bersama dapat menjalin hubungan silaturahmi antara Satgas dengan warga masyarakat , dan bisa mendukung suksesnya TMMD Reg ke-100 Kodim 0713/BrebesTA. 2017 di Desa Cikuya Kec. Banjarharjo Kab. Brebes. (Pendim0713/Brebes).

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Satgas TMMD Brebes Jadi Khotib Jumatan"

Posting Komentar