Hankam

Hankam

Angkutan Siswa SD Di TMMD Brebes

Brebes, Pagi yang cerah seperti biasa Anggota Satgas melaksanakan apel pengecekan oleh Dansatgaslap, Serda Zaki pun berangkat menuju Kotis tapi dipertigaan jalan depan Kantor Kelurahan Cikuya melihat mobil pick up yang penuh dengan anak anak yang akan berangkat sekolah.
siswa-siswi SDN 1 Cikuya yang hari ini sedang masuk sekolah untuk mengikuti prosesi belajar mengajar dari pagi, antusias melihat aktifitas personil Satgas TMMD ke-100 Kodim 0713/Brebes yang ada di lokasi TMMD, dalam hal ini siswa-siswi tersebut selain melihat mobil truk dinas TNI milik Kodim 0713/Brebes mereka juga tidak sungkan-sungkan untuk bertanya-tanya dan mengajak ngobrol dengan personil yang bertugas kala itu.
“Prihatin melihatnya bak terbuka bermuatan syarat penumpang dan bukan diperuntukan mengankut orang tapi barang” Ucap Serda Zaki Babinsa Ramil 17 Songgom yang tergabung dalam Satgas TMMD REG 100 Dim 0713, Pick up tersebut biasanya mobil yang akan berangkat kearah kecamatan Banjarharjo.
Salut dengan perjuangan anak anak sekolah akan menimba ilmu di daerah kecamatan mudah mudahan kedepan ada mobil angkutan umum yang beroperasi di Desa Cikuya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Angkutan Siswa SD Di TMMD Brebes"

Posting Komentar